ads

05 March, 2020

Didatangi Andi Mustaman, Warga BTP Curhat Soal Pengentasan Kemiskinan

Didatangi Andi Mustaman, Warga BTP Curhat Soal Pengentasan Kemiskinan
banner 336x280


RAKYATSATU.COM, MAKASSAR – Dukungan kepada Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar periode 2020-2025, Andi Mustaman untuk maju Pemillihan Wali Kota Makassar (Pilwalkot) September mendatang terus mengalir.

Dukungan kali ini disampaikan langsung warga BTP dihadapan Andi Mustaman yang menghadiri udangan silaturahmi dan berdiskusi di BTP, Tamalanrea, Rabu (4/3/2020) malam.

Kedatangan mantan legislator DPRD Sulsel ini disambut meriah oleh ratusan masyarakat. Pertemuan kali ini, Andi Mustaman banyak mendengarkan keluhan persoalan program pemerintah yang dinilai tak tuntas. Program pengentasan kemiskinan, penuntasan pendidikan 12 tahun hingga layanan kesehatan hingga saat ini belum dinikmati semua masyarakat.

Salah satu masyarakat BTP, Lutfi menyampaikan, program pengentasan kemiskinan yakni pengembangan ekonomi dengan cara memberikan bantuan langsung sebagai modal hingga pembinaan hingga kini belum terealisasi secara baik. Sehingga masih banyak masyarakat sulit untuk mengambangkan usaha walau sekedar bertahan hidup.

“Kami warga pak masih sulit untuk mengembangkan usaha, modal yang dijanjikan hingga kini belum datang-datang. Bahkan kabar terkait kapan penyalurannya tidak ada,” jelas Lutfi.

Lutfi mengungkapkan, senang masih ada tokoh masyarakat seperti Andi Mustaman yang berkunjung ditempatnya. “Tidak banyak orang seperti puang (Andi Mustaman) mau berkunjung dan bercerita dengan warga seperti kami ini,” ujarnya.

Ia pun berharap Andi Mustaman bisa memimpin Kota Makassar, sebab sangat dekat dekat masyarakat dan mau mendengarkan langsung aspirasi. “Semoga bapak bisa maju di Pemilihan Wali Kota mendatang, kami siap memberikan dukungan,” tegas Lutfi.

Hal senada disampaikan Muhiddin yang juga warga yang menyampaikan sengaja mengundang Andi Mustaman untuk bertemu langsung serta berdiskusi mengenai permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Ia pun dengan tegas meminta Andi Mustaman untuk maju di pemilihan Wali Kota Makassar yang akan digelar September mendatang. Apalagi kata dia, dukungan terus mengalir kepada mantan legislator DPRD Sulsel tersebut.

“Ini bukan untuk pertama kalinya kami mengundang dan silaturahmi dengan bapak Andi Mustaman. Namun pertemuan kali ini selain berdiskusi kami juga meminta beliau untuk maju sebagai calon Wali Kota,” jelas Muhammad.

Menurutnya, Andi Mustaman sangat pantas untuk menduduki kursi orang nomor satu di Kota Makassar. Dimana kapasitasnya sebagai akademisi plus politisi menjadi modal besar untuk memimpin kota daeng.

“Selain kemampuannya, kami juga salut akan kepeduliannya terhadap masyarakat. Beliau tak sungkan-sungkan untuk mendatangi ataupun berdiskusi langsung dengan masyarakat,” ungkap Muhammad.(**)

Don't Miss

News Feed