Iklan

Iklan

Begini Cara Dandim Bone Jaga Kebugaran Tubuh Sambil Pantau Dan Cek Kondisi Kota

29/03/20, 16:09 WIB Last Updated 2020-03-29T08:09:15Z

RAKYATSATU.COM, BONE
- Dandim 1407/Bone memiliki cara tersendiri dalam menjaga kebugaran tubuh yang dipadukan dengan memantau kondisi, khususnya kondisi dalam kota Kabupaten Bone.



Seperti pada hari Minggu (29/03/2020) pagi, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, mengelilingi kota Kabupaten Bone dengan bersepeda untuk mengecek dan memantau langsung kondisi kota.



Selain, mengecek situasi dan kondisi wilayah kota Watampone, Letkol Inf Mustamin, sekaligus menyambangi dan melihat peroses pelaksanaan kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh anggota Kodim 1407/Bone di beberapa tempat rumah ibadah yang ada di dalam kota Watampone. 



Ia mengatakan, bahwa dirinya sengaja keluar rumah dengan menggunakan sepeda, dengan tujuan untuk mengecek perkembangan situasi dan kondisi wilayah kota Watampone, sambil berolahraga untuk jaga kesehatan, sekaligus menyambangi anggota yang sedang melaksanakan penyemprotan disinfektan dibeberapa tempat rumah ibadah yang berada di dalam kota Watampone.



"Jadi selain kita melaksanakan kegiatan upaya antisipasi penyebaran virus corona dengan cara melakukan penyemprotan, kita juga harus berolahraga seperti saya lakukan hari ini bersepeda, guna menjaga  daya tahan tubuh, sehingga tidak gampang diserang oleh penyakit, ini sangat penting dilaksanakan karena salah satu cara untuk  mencegah penyebaran virus corona yaitu berolahraga yang cukup agar daya tahan tubuh kita tetap prima dan terjaga," pungkas Letkol Inf Mustamin.  (Rasul)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Begini Cara Dandim Bone Jaga Kebugaran Tubuh Sambil Pantau Dan Cek Kondisi Kota

Terkini

Iklan