Iklan

Iklan

Beri Dukungan Kepada Tim Gugus, Andi Merly Iswita Bagikan APD di Gugus Perbatasan

30 Maret 2020, 12:00 AM WIB Last Updated 2020-03-31T16:38:41Z
RAKYATSATU.COM, WAJO
- Peduli di tengah mewabahnya virus corona atau covid-19. Anggota DPRD Wajo, Andi Merly Iswita membagikan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) di gugus penjaga perbatasan. Senin (30/03/2020)

Andi Merly mengatakan, para Tim Gugus Percepatan dalam Penanganan Covid-19 Wajo, juga harus diperhatikan, terutama perlengkapannya, supaya mereka merasa aman dalam menjalankan tugasnya di lapangan.

"Daerah pemilihan kami, Kecamatan Pammana dan Sabbangparu, kini dalam pengawasan covid-19. Sebab merupakan daerah perbatasan, sehingga kami menyerahkan bantuan, masker, sarung tangan, handsanitzer, cairan disenfektan, dan jas hujan kepada petugas Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Wajo supaya para petugas merasa aman dalam menjalankan tugas,” ujar Andi Merly.

Selain itu Anggota Komisi I DPRD Wajo itu, juga memberikan perhatian ke pusat pelayanan kesehatan, serta Mendatangi Puskesmas Lempa di Pammana dan Puskesmas Liu di Sabbangparu untuk menyalurkan sejumlah kaos tangan dan antiseptik kepada tenaga kesehatan.

Dan tidak lupa juga Ia melakukan edukasi masyarakat agar tetap di rumah dan meminta supaya memberikan kepercayaan penuh kepada pemerintah untuk menangani virus yang mewabah ini.

(Humas dan Protokoler DPRD Wajo)
Komentar

Tampilkan

  • Beri Dukungan Kepada Tim Gugus, Andi Merly Iswita Bagikan APD di Gugus Perbatasan
  • 0

Terkini

Iklan