Iklan

20/02/20, 23:36 WIB
Daerah

Prajurit Korem 141/Tp Bersama Istri Kompak Ikuti Yasinan, Tausiah dan Doa Bersama


RAKYATSATU.COM, BONE -
Personel Korem 141/Tp, Balakrem, PNS beserta ibu-ibu Persit KCK Koorcab Rem dan masyarakat melaksanakan pembacaan Surat Yasin (Yasinan), Tausiah dan doa bersama, usai pelaksanaan Shalat Magrib berjamaah, Kamis (20/02/2020) dan dilanjutkan Shalat Isya secara berjamaah usai dari pelaksanaan Yasinan, Tausiah dan doa bersama tersebut di Masjid Al-Istiqomah Korem 141/Tp, Jl Kawerang, Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.


Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi, mengatakan, kegiatan keagamaan ini merupakan program dari Komando atas yang dilaksanakan oleh seluruh satuan jajaran Kodam XIV/Hsn pada umumnya dan jajaran Korem 141/Tp pada khususnya yang beragama Islam.


"Kegiatan semacam ini sering dilaksanakan pada malam Jumat. Para Jamaah sangat antusias mengikuti kegiatan keagamaan, itu dapat kita saksikan saat kegiatan berlangsung," ujar Mayor Inf Tawi.


Kegiatan Yasinan ini dipandu oleh Imam masjid Al-Istiqomah, Ust H. Juddaring kemudian dilanjutkan Tauziah oleh Wakil Rektor 1 IAIN Bone Ust. DR. Nursyirwan M.Pd dengan isi ceramah bahwa jemaah sholat sebagai mukmin yang akan selalu beruntung dan diberkahi oleh Allah SWT, dengan mengamalkan nilai-nilai sholat pada kehidupan sehari hari. 


Selanjutnya selesai sholat Isya berjamaah dilaksanakan ramah tamah di ruang Aula Makorem 141/Tp bersama seluruh jemaah.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno. S.A.P. beserta Ibu, Kasrem 141/Tp. Letkol Inf Bobbie Triyantho S.I.P beserta Ibu, para Dankabalakrem 141/Tp, para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp, para personel Korem 141/Tp dan masyarakat sekitar mesjid Al Istiqomah.  (Rasul)