-->

Iklan

Iklan

Polres Bone Gelar Safari Kamtibmas, Satpol PP Bone Tak Ketinggalan Berpartisipasi

24/01/20, 09:41 WIB Last Updated 2020-01-24T01:41:27Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam rangka mewujudkan ketentraman dan ketertiban umum, Polres Bone terus melaksanakan kegiatan Safari Kamtibmas.

Safari Kamtibmas Polres Bone yang dilaksanakan di Kecamatan Sibulue, pada hari Kamis (23/01/2020) malam, dipusatkan di Masjid Miftahul Khair Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone dengan dihadiri Camat Sibulue A Zainal Wahyudi.

Pada Safari Kamtibmas Polres Bone selama empat hari tersebut, Satpol PP Kabupaten Bone juga turut berpartisipasi dengan melibatkan 20 orang personel.

"Kegiatan Safari Kamtibmas ini rutin dilaksanakan setiap bulannya dan Satpol PP Bone juga akan terus berpartisipasi," ujar Iwan Cangkir, salah seorang personel Satpol PP Kabupaten Kabupaten Bone, Jumat (24/01/2020).

Sementara itu, Camat Sibulue, Andi Zainal Wahyudi, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi pada kegiatan Safari Kamtibmas Polres Bone ini dan juga meminta dukungan serta kerjasama dari masyarakat, dalam upaya menciptakan suasana yang tertib dan aman.

"Untuk itu kami mengajak kepada masyarakat untuk mendukung semua program program pemerintah guna mensukseskan pembangunan di Kabupaten Bone," pungkasnya.  (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Bone Gelar Safari Kamtibmas, Satpol PP Bone Tak Ketinggalan Berpartisipasi

Terkini

Iklan