Iklan

Iklan

Komitmen Cegah Korupsi Bupati Sinjai Hadiri Pengarahan Ketua KPK

24 Januari 2020, 12:02 AM WIB Last Updated 2020-01-23T16:02:43Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Pemerintah terus berkomitmen untuk melakukan pencegahan korupsi secara masif. Hal inilah yang kemudian di lakukan lembaga anti rasua Komisi Pemberantasan Korupsi RI. Kamis, (23/01/2020).

 Ketua KPK RI Firly Bahuri menggelar pertemuan antara gubernur, walikota dan bupati se Sulawesi Selatan bertempat di ruang pola Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan.

"Inti pengarahan dari ketua KPK salah satunya adalah dalam rangka penguatan terhadap komitmen pemerintah daerah Provinsi Sulawesi Selatan dalam rangka pencegahan dan pemberantasan korupsi di wilayah Sulsel," ucap Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa.

Ketua KPK, Firly Bahuri didampingi Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dalam arahannya menyampaikan bahwa KPK jelas fokus memberantas korupsi dengan cara yang lebih bermartabat.

Firli Bahuri, juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah provinsi sulawesi selatan utamanya dalam hal penyelamatan aset daerah.

"Prestasi bagi Pemerintah Sulawesi Selatan karena setidaknya penataan aset sejauh ini bisa di lakukan sesuai tema pertemuan adalah  mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi menuju Indonesia maju," ungkap Ketua KPK, Firly  Bahuri.  (Asw)

Komentar

Tampilkan

  • Komitmen Cegah Korupsi Bupati Sinjai Hadiri Pengarahan Ketua KPK
  • 0

Terkini

Iklan