ads

07 January, 2020

MPC Pemuda Pancasila Audiens dengan Bupati Sinjai, Basa Persiapan Muscab

MPC Pemuda Pancasila Audiens dengan Bupati Sinjai, Basa Persiapan Muscab
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, SINJAI - Panitia Musyawarah Cabang (Muscab) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila, Sinjai, melakukan Audiens dengan Bupati Sinjai, di Rujab Bupati, Selasa (07/01/2020).

Audiens dengan Bupati Andi Seto Ghadista Asapa itu dalam rangka mengkoordinasikan rencana pelaksanaan Muscab yang akan di gelar 14 januari 2019 mendatang.

Ketua Panitia muscab Saifullah Ahmad, kepada Bupati menyampaikan Sesuai instruksi MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sulawesi Selatan dan amanah dari Karateker MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai, Insya Allah kami siap menggelar Muscab ke-V Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai periode 2020-2024 tanggal 14 Januari 2020 bertempat di Aula BKPSDMA Kabupaten Sinjai.

"Sejauh ini persiapan kami telah mencapai progress 70% dan Insya Allah agenda ini akan
 dibuka secara resmi oleh bapak Bupati Sinjai, juga dihadiri langsung oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan Ibu Diza Rasyid Ali," ungkap Saifullah.

Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, sangat merespon dan dan mendukung penuh pelaksanaan Muscab Mpc Pemuda Pancasila Tersebut, Ia pun menekankan jika ada keperluan agar segera dikoordinasikan.

"Tentu selaku pemerintah daerah sangat merespon dan mensuport kegiatan tersebut, tentu harapan kami muscab nantinya bisa berjalan lancar dan sukses, serta melahirkan pengurus yang bisa bersinergi dengan beberapa program pemerintah," pungkasnya.

Hadir pada audiens tersebut, Mewakili Karateker MPC PP Sinjai, H. Muh. Syahidin, Komandan KOTI MPC PP Sinjai, Andi Irwan Kadir, beserta beberapa panitia dan Pengurus PP Sinjai. (Asw)
Don't Miss

News Feed