Iklan

Iklan

Kunjungi Anak Penderita Penyakit Jantung Bocor, Kapolres Sinjai Berikan Bantuan

14 Januari 2020, 10:04 PM WIB Last Updated 2020-01-14T14:04:30Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Sebpril Sesa, S.Ik ditengah kesibukannya dengan tugas dikantor kembali menyempatkan waktunya untuk mengunjungi anak yang menderita penyakit jantung bocor atas nama Muh Agam Abdillah, umur (2) tahun anak dari pasangan bapak Sunardi dan ibu Sunarsih, di jalan sultan isma, kelurahan balangnipa, kecamatan sinjai utara, kabupaten sinjai, Selasa (14/01/2020).

Kunjungan Kapolres Sinjai kali dalam rangka untuk mengecek kembali kondisi Muh. Agam Abdillah yang menderita jantung bocor sekaligus memberikan bantuan berupa sejumlah alat mainan.

Tampak orang tua Muh. Agam Abdillah kembali terkejut melihat aksi orang nomor satu di Polres Sinjai ini karna kembali mengunjunginya dan tak segan segan kedatangannya kali, kembali memberikan bantuan berupa alat mainan untuk anaknya, dan rasa riang gembira tampak dimuka Muh. Agam Abdillah setelah disedorkan mainan oleh Kapolres Sinjai.

Kegiatan Kapolres Sinjai sebagai wujud kepedulian sosial kepada warga yang membutuhkan uluran tangan sesama, dan mudah - mudahan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan membuat ceria anak yang menderita jantung bocor. Ujarnya.

Setelah menyerahkan langsung bantuan Kapolres Sinjai berdialog dengan orang tua Muh. Agam Abdillah sambil menanyakan kondisi anaknya dan tampak Kapolres Sinjai terlihat diraut wajahya rasa kesedihan dan menaruh harap agar apa yang diderita Muh. Agam Abdillah segera mungkin dapat kesembuhan.

Kegiatan kepedulian sosial yang dilaksanakan Kapolres Sinjai merupakan program peduli yang dicanangkan kapolres sinjai selama menjabat sebagai kapolres sinjai yang dilaksanakan diseluruh wilayah hukum Polres Sinjai kepada warga yang betul-betul membutuhkan uluran tangan sesama sebagai bentuk kepedulian sosial sebagai mahluk sosial.  (Asw)
Komentar

Tampilkan

  • Kunjungi Anak Penderita Penyakit Jantung Bocor, Kapolres Sinjai Berikan Bantuan
  • 0

Terkini

Iklan