ads

14 January, 2020

Bupati Lantik Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai Tahun 2020-2024

Bupati Lantik Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai Tahun 2020-2024
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa Melantik Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai Tahun 2020-2024 yang Berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Selasa (14/01/2020).

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemuda pancasila menjadi organisasi yang merupakan bagian dari penyelamat ideologi pancasila sekaligus garda terdepan dalam menjaga bangsa untuk itu hendaknya pemuda pancasila dapat menjadi alat pemersatu ditengah situasi sosial dan politik bangsa yang sedang bergejolak dewasa ini.

"Pemerintah kabupaten sinjai sangat optimis akan kehadiran organisasi pemuda pancasila yang memiliki sumber daya manusia mumpuni dan profesional dalam berorganisasi khusunya kiprah para pemuda dan pemudi bumi panrita kitta dimasa sekarang dan yang akan datang," jelasnya.

Selain itu beliau juga menyampaikan kader pemuda pancasila harus mampu menyatu dengan masyarakat dan meleburkan perbedaan-perbedaan yang ada, kader pemuda pancasila sejatinya memang bisa menunjukkan perannya untuk masyarakat, menanamkan nilai-nilai pancasilais, membangkitkan semangat nasionalisme dan Cinta tanah air serta mengantisipasi potensi-potensi perpecahan di kalangan masyarakat.

Turut hadir wakil Bupati Sinjai, Ketua DPRD, Para Forkopimda, Ketua MPC Pemuda Pancasila Prov.Sul-Sel, Ketua MPC Pemuda Pancasila Jeneponto, Para Kepala OPD, Para Kabag.  (Asw)
Don't Miss

News Feed