Iklan

Iklan

Bupati Harap Sinergitas Pemkab Dengan Kajari Terus Ditingkatkan

24/01/20, 00:01 WIB Last Updated 2020-01-23T16:01:08Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai menggelar prosesi perkenalan pejabat baru Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sinjai yang sebelumnya di jabat Noer Adi, SH. MH kepada pejabat baru Adji Prasetya, SH.MH.

Kegiatan yang dihadiri Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa beserta Wakil Bupati, Forkopimda, Sekda, Staf ahli, Kepala OPD serta para Camat.

Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan  apresiasinya  dan sekaligus ucapan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai yang baru.

"Kami atas nama pemerintah daerah beserta jajaran akan terus menjalin koordinasi dan evaluasi bersama terhadap penyelenggaraan pemerintahan tentu dengan arahan dan bimbingan pihak kejaksaan. Kami siap di kritik tentunya untuk perbaikan dalam proses pembangunan daerah Kabupaten Sinjai yang lebih baik," tutur A Seto di hadapan para kepala OPD lingkup Pemkab Sinjai, Kamis (23/01/2020).

Bupati juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kajari Sinjai, Adji Prasetya. Semoga sinergitas antara Pemkab Sinjai terus di tingkatkan.

Sebagai salam penyambutan  Pemda Sinjai menggelar Acara Malam Ramah Tamah berupa jamuan Makan Malam dengan nuansa kekerabatan di Pendopo Rujab Bupati.

“Perubahan mindset yang ada mohon jangan dijadikan halangan, akan tetapi justru diciptakan sebagai mitra kerja dalam “mengeksekusi” program visi misi untuk mencapai tujuan bersama.” demikian Harapan Bupati Sinjai dalam sambutannya.

Adji Prasetya dilantik menjadi Kajari Sinjai menggantikan Bapak Noer Adi setelah sebelumnya menjabat Koordinator bidang pidana khusus di Pengadilan Negeri Yogyakarta.

Jamuan Makan Malam ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Sinjai, Dandim 1424/Sinjai, Wakapolres Sinjai, Para Kepala OPD, Para Staf Ahli dan Asisten Setdakab, Para Kepala Bagian Setdakab. Sinjai, serta pimpinan unsur Vertikal Kabupaten Sinjai.  (Asw)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Harap Sinergitas Pemkab Dengan Kajari Terus Ditingkatkan

Terkini

Iklan