-->

Iklan

Iklan

Andi Suleha Selle Serap Puluhan Aspirasi Rakyat di Dapil IV

28/01/20, 05:45 WIB Last Updated 2020-03-31T15:44:17Z
RAKYATSATU.COM, WAJO
- Anggoota DPRD Kabupaten Wajo dari komisi I, Andi Suleha Selle lakukan reses di Desa Bulu Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Selasa (28/01/2020).

Andi Suleha berharap masyarakat di wilayah Dapil IV (Keera – Pitumpanua) bisa memanfaaatkan kesempatan Reses yang dilakukannya untuk menyampaikan aspirasi setiap wilayahnya untuk segera dilanjutkan melalui wujud pembangunan.

"Ini merupakan momen yang seharusnya dimanfaatkan oleh warga, tanpa adanya aspirasi masyarakat maka pembangunan akan bermakna ganda dan menjadi bias dan Insya Allah saya pribadi akan terus memperjuangkan kepentingan masyarakat, khususnya dapil IV," janji Andi Suleha.

Srikandi Partai Nasdem ini berharap masyarakat wilayah Wajo Utara bisa merasakan pembangunan yang baik dan merata, sama dengan wilayah lainnya yang ada di Kabupaten Wajo

"Intinya saya siap untuk memperjuangkan apa yang memang harus diperjuangkan dan itu merupakan kewajiban saya sebagai wakil rakyat," tegasnya.

Adapun aspirasi dari masyarakat yang terima dalam serap aspirasi itu di antaranya: Lanjutan Pengaspalan Jalan Mattirowalie – Lacinde sekitar 3,7 Km, Lanjutan Rabat Beton Jalan Sepakat sekitar 1,5 Km, Bantuan Mesin Bor untuk pertanian, Bantuan Hand Traktor 5 Unit, Bibit Durian Musangking, Perintisan Jalan Mattirowalie dan Talud sekitar 800 M, Bantuan Mesin Jahit 5 Unit ( 1 Set ) untuk Kelompok Ekonomi Kreatif – Pemberdayaan Perempuan,  Bantuan Modal Usaha, Drainase dan Talud Jalan sepakat, Pembangunan Pagar SDN 184 Batu, Perintisan Jalan Tani sekitar 800 M samping SMP 3 Pitumpanua dan Bantuan Pupuk bersubsidi.

(Humas dan Protokoler DPRD Wajo)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Andi Suleha Selle Serap Puluhan Aspirasi Rakyat di Dapil IV

Terkini

Iklan