ads

28 January, 2020

Ini Penampakan Danrem 141/Tp Saat Ikut Minggu Militer

Ini Penampakan Danrem 141/Tp Saat Ikut Minggu Militer
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, BONE -
Kegiatan Lari Jalan personel Korem 141/Tp dan Balakrem yang dilaksanakan kali ini, Selasa (28/01/2020), lain dari biasanya.



Pasalnya, pada Minggu Militer Korem 141/Tp dengan agenda kegiatan Lari Jalan, ada sosok yang pakainnya kontras diantara para personel Korem dan Balakrem 141/Tp.



Jika personel Korem dan Balakrem 141/Tp dalam kegiatan Lari Jalan tersebut mengenakan baju kaos kuning dan kaos loreng yang dipadukan celana loreng, namun di tengah-tengah mereka nampak ada seseorang yang mengenakan baju kaos warna merah dipadukan training warna hitam dan disebelahnya ada seseorang yang mengenakan baju kaos bergaris hijau ke kuning-kuningan.



Sosok yang mengenakan baju kaos warna merah dengan celana training warna hitam tersebut, ternyata adalah Komandan Korem (Danrem) 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno.



Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi, mengatakan, bahwa bukan kali ini Danrem 141/Tp mengikuti kegiatan Minggu Militer.



"Jika Danrem 141/Tp ada di Makorem 141/Tp, maka selalu menyempatkan waktunya bersama para personel melaksanakan Minggu Militer. Bahkan kali ini dipimpin langsung oleh Danrem 141/Tp," ujar Mayor Inf Tawi.



Minggu Militer personel Korem 141/Tp dan Balakrem kali ini yakni dengan kegiatan Lari jalan, route star dilapangan apel Makorem 141/Tp mengelililngi kota Watampone dengan jarak 6 Km, yang dipimpin oleh Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno. S.A.P. 



Sebelum melaksanakan Lari jalan terlebih dahulu dilaksanakan Apel Pagi yang diambil oleh Pasi Lat Korem 141/Tp Mayor Arh Wahyu Wibowo yang dilanjutkan Pemanasan yang dipimping oleh bintara Jasrem 141/Tp .



Kegiatan Lari jalan ini, merupakan agenda kegiatan satuan yang harus dilaksnakan sebagai sarana untuk meningkatkan Soliditas satuan serta kebersamaan antar prajurit Korem 141/Tp dan Balakrem dengan tujuan untuk menunjang dan memperkuat kemampuan fisik seorang Prajurit. 



"Diharapkan pembinaan ini, tidak saja dapat memperkuat ketahanan fisik prajurit , namun juga memberi manfaat lebih bagi masing masing prajurit khususnya personil Korem 141/Tp dan Balakrem," pungkas Kapenrem 141/Tp.  (Rasul)


Don't Miss

News Feed