ads

26 January, 2020

Andi Mustaman : Pilwali Makassar adalah Pertarungan Ide dan Gagasan

Andi Mustaman : Pilwali Makassar adalah Pertarungan Ide dan Gagasan
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Ratusan Tim Pemenangan Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar periode 2020-2025, Andi Mustaman berkumpul bersama untuk melakukan konsolidasi.

Pertemuan ini dihadiri langsung oleh Andi Mustaman yang digelar di Media Center Aman for Makassar Minggu, (26/01/2020). Hadir seluruh koordinator dari 14 kecamatan serta perwakilan tingkat kelurahan.

Sejumlah tim relawan pemenangan seperti Teman Aman, Sahabat Aman, Srikandi Aman dan Tim Jaringan Aman turut terlihat dalam konsolidasi awal tahun.

Andi Mustaman memberikan pembekalan kepada timnya. Ia menekankan untuk banyak mensosialisasikan program-program yang akan dilaksanakan jika diberikan kepercayaan memimpin Kota Daeng.

“Saya menyatakan ikut bertarung karena keinginan atau dorongan dari masyarakat yang didasari atas ide dan gagasan saya untuk menjadikan Kota Makassar lebih baik. Bagi saya, Pilwali Makassar adalah pertarungan ide dan gagasan,” jelas Aman akronim dari namanya.

Baginya, pesta demokrasi lima tahunan ini adalah proses yang harus melahirkan pemimpin terbaik untuk memimpin selama lima tahun. Untuk itu, dirinya berharap proses demokrasi tersebut agar dapat berjalan baik.

Aman meminta, kepada seluruh tim yang hadir untuk dapat bekerja keras dan bersama-sama berkomitmen untuk membangun Kota Makassar.

“Untuk seluruh tim yang hadir satu yang perlu kita bangun yaitu komitmen. Komitmen ini yang akan membawa kita menang dalam pertarungan Pilwali September 2020 mendatang,” ujarnya disambut sorakan ratusan timnya.

Tokoh Pendidikan Sulsel ini menambahkan, silaturahmi diantara tim harus tetap terjaga agar solid dari awal bahkan tidak putus walaupun kontestasi Pilwali berakhir nantinya.

“Kita mau melihat Makassar ini maju kedepan. Dukungan dari teman-teman dibawahlah yang bisa mendorong kemajuan itu. Kemenangan akan ada ditangan kita kalau bersatu,” pungkasnya.  (Rls)

Don't Miss

News Feed