Iklan

Iklan

Upacara Bendera Minggu Pertama Korem 141/, Ini Amanat Seragam Pangdan XIV/Hsn Dibacakan Kasren

02 Desember 2019, 2:23 PM WIB Last Updated 2019-12-02T06:23:51Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Kasrem 141/Tp, Letkol Inf Bobbie Triyantho, menjadi Irup pada Upacara Bendera minggu pertama di lapangan Apel Makorem 141/Tp Jl.Jenderal Sudirman Watampone, Senin (02/12/2019).

Pada upacara tersebut, Kasrem 141/Tp membacakan amanat seragam Pangdam XIV/Hsn, Mayor Jenderal TNI Surawahadi, yang intinya adalah, kembali saya ingatkan, bahwa sampai saat ini masih ditemukan adanya postingan tidak pantas yang dilakukan oleh prajurit maupun Persit di media sosial

Manyikapi hal tersebut, saya tekankan kembali agar berhati-hati dalam menggunakan media sosial dan segera laksanakan koordinasi ke satuan yang terdeteksi mengunggah postingan yang tidak pantas.

Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika TNI AD TA 2019, akan dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial yang meliputi operasi bibir sumbing/langit-langit, pengobatan umum, khitanan massal dan donor darah. Kemudian akan dilaksanakan juga Karya Bakti antara lain pembersihan lingkungan dan tempat ibadah serta penghijauan.

Demi suksesnya kegiatan tersebut, saya minta para Dansatkowil agar segera merencanakan, mempersiapkan dan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial serta Karya Bakti, sesuai dengan tipologi/kondisi wilayah masing-masing.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Upacara Bendera Minggu Pertama Korem 141/, Ini Amanat Seragam Pangdan XIV/Hsn Dibacakan Kasren
  • 0

Terkini

Iklan