-->

Iklan

Iklan

Pemerintah Bersama Personel Kodim 1407/Bone, Satgas Kebersihan dan Masyarakat Biru Bersihkan Halaman Kantor KPU Bone

rakyatsatu
Senin, 09 Desember 2019, 2:00 PM WIB Last Updated 2019-12-10T01:39:06Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Pemerintah Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang bersama personel Kodim 1407/Bone dan salah seorang Babinsa Koramil 1407-07/Tanete Riattang, Pelda Tamrin dan Satgas Kebersihan serta masyarakat Kelurahan Biru melakukan karya bakti di halaman Masjid Quba Islamic Centre dan halaman kantor KPU Jl. Gatot Subroto Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Senin (09/12/2019).

"Kegiatan (karya bakti) ini rutin dilaksanakan supaya lingkungan tempat ibadah tetap asri dan nyaman untuk pelaksanaan sholat bersama dengan warga sekitar Masjid tersebut," kata Danramil 07/TR Kapten Chb Eko Ermawanto.

Lanjutnya, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Babinsa Koramil 07/Tanete Riattang Pelda Tamrin terhadap warganya dan juga membantu warga meningkatkan kehidupan beragama yang rukun dan damai, serta harmonis saling toleransi yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Di sela-sela kegiatan tersebut tak lupa pula Lurah Biru, Andi Muh Hasbi, S.Sos, menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama saling bahu membahu membersihkan halaman Masjid Quba Islamic Centre dan halaman kantor KPU menjadi bersih dan nyaman dipandang mata.

Selain itu Andi Muh Hasbi juga menekankan untuk menjaga kebersihan karena dengan lingkungan yang bersih akan mencipatakan suasana kehidupan sosial yang sehat.  (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemerintah Bersama Personel Kodim 1407/Bone, Satgas Kebersihan dan Masyarakat Biru Bersihkan Halaman Kantor KPU Bone

Terkini

Iklan

Iklan