ads

08 December, 2019

Hari Ibu ke 91, Bupati Sinjai Lepas Peserta Jalan Sehat

Hari Ibu ke 91, Bupati Sinjai Lepas Peserta Jalan Sehat
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa melepas peserta Jalan Sehat Keluarga dalam rangka Hari Ibu ke 91 Dirangkaikan dengan Kerja Bakti, Minggu (08/12/2019).

Jalan Sehat Keluarga ini bertujuan untuk menumbuhkan partisipasi dan kesadaran keluarga dalam berolahraga serta meningkatkan produktifitas Keluarga dan Kegiatan Jalan Sehat Keluarga ini start di Kompleks Ruko Pasar sentral (Jl. Persatuan Raya) dan finish di Sungai Tangka yang sekaligus menjadi tempat dilaksanakannya Kerja Bakti.

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menyampaikan bahwa dengan diadakannya jalan sehat keluarga ini semoga dapat mempererat hubungan keluarga, lebih harmonis melalui berolahraga bersama.

Terkait dilaksanakannya kegiatan Kerja Bakti Bupati Sinjai menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk menindaklanjuti laporan dari masyarakat dimana daerah tangka ini telah dicemari oleh limbah dari beberapa pabrik tahu.

"Kedepan Pemkab melalui instansi terkait akan melakukan evaluasi mengenai berdirinya industri-industri yang kemungkinan belum terdata atau tidak ada izin sehingga pengolahan limbahnya tidak dilakukan secara benar," Jelas Bupati.

Turut hadir Dandim 1424, Para OPD, serta para Peserta Jalan Sehat. (Asw)
Don't Miss

News Feed