ads

13 December, 2019

Danrem 141/Tp Beri Arahan Ke Istri TNI AD di Kompi B Yonif 726/Tml, Ini Inti Arahannya

Danrem 141/Tp Beri Arahan Ke Istri TNI AD di Kompi B Yonif 726/Tml, Ini Inti Arahannya
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno, memberikan pengarahan kepada ibu-ibu persit di Kompi B Yonif 726/Tml, di Kecamatan Bengo Kabupaten Bone, Jumat (13/12/2019).

Arahan itu dilaksanakan Danrem 141/Tp seusai melaksa nakan kegiatan sepeda santai bersama para lersonel Korem 141/Tp, Balakrem beserta PNS, dengan titik star di Makore. 141/Tp Jl Jenderal Sudirman Watampone dan finish di Kompi B Yonif 726/Tml.

Dalam arahannya, pada intinya Danrem 141/Tp menyampaikan peran dan tugas sebagai istri prajurit sesungguhnya, memiliki peran besar dalam mengarungi kehidupan, baik sebagai pendamping suami, ibu rumah tangga, anggota organisasi dan anggota organisasi kemasyarakatan.

Setiap peran tersebut harus dapat berjalan seiring dan selaras satu dengan yang lainnya, sehingga upaya memilih dan memilah waktu untuk menjalankan peran tersebut harus benar-benar dapat dilakukan sebaik mungkin.

"Jaga nama baik keluarga selama ditinggal dalam penugasan doakan para suami agar selamat dan dapat menjalankan tugas dengan baik," ujar Kolonel Inf Suwarno.

"Sebagai seorang istri harus pandai bersyukur dan berpegang teguh pada norma-norma agama, jaga martabat dan kehormatan keluarga, pandailah berkomunikasi, berkoordinasi dan bersilahturahmi serta lebih bijak dalam menggunakan Media Sosial (medsos)," ujarnya lagi.

Selesai pengarahan dilanjutkan dengan doa bersama dalam rangka hari juang TNI AD

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho SIP beserta Ibu, para Dan Kabalakrem 141/Tp beserta Ibu, para Kasi, Pasi Korem 141/Tp beserta Ibu dan Wadanyon 726/Tml.  (Rasul)

Don't Miss

News Feed