ads

21 December, 2019

Bupati Bone Apresiasi Turnamen Sepak Bola Ahmading-ST Rabiah Cup 2019

Bupati Bone Apresiasi Turnamen Sepak Bola Ahmading-ST Rabiah Cup 2019
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Turnamen Sepak Bola Ahmading-ST Rabiah Cup 2019, diapresiasi Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi.

Hal itu dikemukakan Dr H Andi Fahsar M Padjalangi pada saat membuka turnamen sepak bola antar club tersebut di lapangan sepak bola Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone, Sabtu (21/12/2019).

"Saya sangat mengapresiasi turnamen ini apalagi terhadap keluarga besar almarhum Ahmading dan almarhumah ST Rabiah. Jarang ada orang yang mau melaksanakan turnamen besar seperti turnamen sepak bola Ahmading-ST Rabiah Cup. Banyak orang yang sukses dan memiliki banyak uang tapi tidak memiliki kepedulian terhadap daerahnya," ujar H Andi Fahsar.

"Sementara para putra pasangan suami-isteri almarhum Ahmading dan almarhumah ST Rabiah, memiliki kepedulian yang sangat tinggi terhadap daerahnya apalagi terhadap sepak bola," ujar H Andi Fahsar.

Ia pun berharap turnamen sepak bola antar club Ahmading-ST Rabiah Cup terus terlaksana demi kemajuan sepak bola di Kabupaten Bone selain untuk memberikan hiburan tersendiri bagi masyarakat.

"Semoga turnamen ini berlanjut terus dan dapat melahirkan pemain sepak bola yang handal di Kabupaten Bone selain sebagai sarana hiburan masyarakat," pungkasnya.

Sementara itu, salah seorang putra pasangan suami-isteri almarhum Ahmading dan almarhumah ST Rabiah yang mewakili keluarga besar almarhum Ahmading dan almarhumah ST Rabiah, Letkol Laut Drs Jamaluddin Ahmading, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bone, jajaran OPD Pemkab Bone, Askab PSSI Bone, Tripika Barebbo atas segala bantuannya sehingga turnamen dapat terlaksana.

Demikian pula Pemerintahan Kelurahan Apala serta segenap elemen masyarakat Kelurahan Apala dan terkhusus buat para panitia yang telah bersusah payah bekerja demi terselenggaranya dan suksesnya turnamen ini.

"Saya mewakili keluarga besar kami, mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf apabila ada hal-hal yang tidak berkenan di turnamen ini. Bantuan dan kerjasama semua pihak sangat kami harapkan demi suksesnya penyelenggaraan turnamen ini," pungkasnya.

Turnamen sepak bola antar club Ahmading-ST Rabiah Cup 2019, merupakan salah satu turnamen paling bergengsi di Kabupaten Bone. Pasalnya, turnamen ini tidak pernah memberatkan peserta dalam pendaftaran.

Seperti pada pelaksanaan kali ini, panitia hanya memungut uang pendaftaran kepada peserta hanya Rp500 ribu dengan hadiah puluhan juta.

Sehingga tidak mengherankan kalau para kesebelasan yang mengambil bagian di turnamen sepak bola antar club Ahmading-ST Rabiah Cup 2019, banyak mendatangkan pemain dari luar Kabupaten Bone bahkan dari luar Provinsi Sulawesi Selatan.

Bahkan sejumlah mantan pemain nasional Indonesia dan mantan pemain PSM Makassar, seperti Syamsidar (mantan penjaga gawang nasional) turun merumput memperkuat sejumlah kesebelasan.

Selain itu, ada pula mantan pemain Persiba Balikpapan, Busam Borneo, Sriwijaya FC dan mantan pemain liga satu lainnya.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed