-->

Iklan

Iklan

Kapolres Bone Bersama Danyon C Pelopor Salurkan Beras Ratusan Karung di Bone Selatan

21/12/19, 20:48 WIB Last Updated 2019-12-21T12:48:24Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Kapolres Bone AKBP I Made Ary Pradana bersama Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, menyalurkan beras terbaik titipan para Orang Tua Asuh dalam gerakan Infaq beras kepada yatim dan penghafal Al Qur'an.

Sebanyak 141 karung beras dari Orang Tua Asuh (OSA) dalam Gerakan Infaq Beras di Kabupaten Bone disalurkan di beberapa tempat di Bone Selatan, Sabtu (21 /12 / 2019)

Pelepasan penyaluran beras terbaik titipan OTA ini dilaksanakan oleh Kapolres Bone bersama Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel di markas PASKAS BONE, Jl Macan Tanete Riatang Watampone dan langsung menuju ke beberapa Ponpes di wilayah Bone selatan yaitu :
1. Ponpes Hidayatullah Patimping
2. Ponpes di Kajuara
3. Ponpes Darul Abrar Kahu
4. Asrama Tahfidz Quran Tonra
5. Ponpes AQL Tonra
6. Anak Yatim atas nama Ancu

Dalam sambutannya Kapolres Bone menyampaikan terima kasih kepada anggota PASKAS Bone yang tetap eksis dalam memelihara Hablun Minannas, atau hubungan antar ummat manusia dengan gerakan infaq ini.

"Semoga akan menjadi ladang ibadah bagi kita semua," pungkas AKBP I Made Ary Pradana

Sementara itu Danyon C Pelopor, menyampaikan apresiasi dan mensupport sepenuhnya pelaksanaan gerakan infaq ini.

"Insya Allah saya akan mengajak seluruh anggota Brimob Batalyon C untuk mengikuti gerakan infaq ini," ungkap Kompol Nur Ichsan.

Dalam pelepasan penyaluran beras infaq ini dihadiri juga oleh Wadanyon C Pelopor, Pasi Min Yon C, Wadanki 3 Yon C , anggota Yon C Pelopor serta pengurus dan anggota Paskas Bone. (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Bone Bersama Danyon C Pelopor Salurkan Beras Ratusan Karung di Bone Selatan

Terkini

Iklan