Iklan

Iklan

Jelang Natal, Personel Koramil 07/TR Bersama Warga Bersihkan Gereja

21 Desember 2019, 12:36 PM WIB Last Updated 2019-12-21T04:36:31Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Menjelang perayaan Natal 25 Desember 2019, personel Koramil 07/Tanete Riattang (TR) Kodim 1407/Bone, bersama masyarakat melalukan kerja bakti membersihkan Gereja Toraja di Jl Lapawawoi Kr Sigeri Kelurahan Masumpu, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sabtu (21/12/2019).

Danramil 07/Tanete Riattang Kapten Chb Eko Ermawanto, mengatakan, pembersihan Gereja Toraja dilaksanakan di luar maupun di dalam ruangan serta membantu menyiapkan berbagai dekorasi perlengkapan untuk perayaan natal.

"Kegiatan kerja bakti ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap tempat ibadah khususnya di Gereja Toraja," ucap Kapten Chb Eko Ermawanto, di sela-sela kerja bakti.

Lanjutnya, dengan membantu warga untuk melakukan persiapan natal pada tanggal 25 desember 2019 adalah bentuk kepedulian dan kerja sama antara TNI dan warga masyarakat yang harus di jaga serta contoh nyata yang di tunjukkan untuk menjaga kekompakan dan toleransi antar umat beragama.

"Dengan gotong royong bersama Koramil 07/Tanete Riattang bersama warga masyarakat Kelurahan Masumpu bisa meningkatkan kepercayaan dan jalin kerjasama yang baik," Danramil 07/Tanete Riattang Kapten Chb Eko Ermawanto.

Terimakasih yang tak terhingga disampaikan oleh Esky selaku pendeta Gereja Toraja, kegiatan ini sangat baik dan bisa saling mempererat kerjasama untuk lebih peduli terhadap tempat ibadah dan saling toleransi antar umat beragama.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Jelang Natal, Personel Koramil 07/TR Bersama Warga Bersihkan Gereja
  • 0

Terkini

Iklan