Iklan

Iklan

Peringati HUT Brimob Ke 74, Batalyon C Pelopor Gelar Ziarah Rombongan di TMP Watampone

08 November 2019, 6:57 PM WIB Last Updated 2019-11-08T10:57:49Z


RAKYATSATU.COM, BONE - Personel Brimob Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel beserta Bhayangkari melaksanakan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Watampone, Jl Gatot Subroto Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, dalam rangka HUT Korps Brimob Polri ke 74, Jumat (08/11/2019).

Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nurichsan, mengatakan kegiatan Ziarah Rombongan di TMP serentak dilaksanakan oleh Sat Brimob Polda Sulsel.

"Kegiatan ini dilaksanakan serentak oleh Sat Brimob Polda Sulsel, baik di Makassar, Pare - Pare maupun Bone," ujar Kompol Ichsan.


"Untuk di Makassar dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis P.S.,S.Ik, M.Si, Sedangkan di Pare dipimpin oleh yg mewakili Danyon B Pelopor," tambah Danyon C Pelopor.

Lebih lanjut Danyon C Pelopor mengatakan bahwa tujuan dari Ziarah Rombongan ini untuk mengenang dan menghormati jasa jasa para pahlawan yang telah berjuang demi Kemerdekaan Republik Indonesia yang saat ini kita tinggal menikmati Kemerdekaan tersebut

"Kita sebagai generasi penerus harus tahu betul sejarah perjuangan para pahlawan sehingga kita tidak akan pernah melupakan sejarah perjuangan beliau beliau ( para pahlawan) dan kita yang tinggal menikmati kemerdekaan ini akan berbuat yang terbaik demi kemajuan Bangsa dan Negara Indonesia," lanjut Kompol Ichsan

"Dengan tema Brimob untuk Indonesia personel Batalyon C Pelopor mengucapkan terima kasih atas perjuangan para pahlawan dan siap melanjutkan cita cita para pahlawan," pungkas Kompol Ichsan.

Hadir dalam kegiatan ini, para Pasi dan Danki jajaran Batalyon C Pelopor, Ketua Bhayangkari Ranting Yon C Pelopor, Ny Suriaty Ichsan beserta pengurus dan Bhayangkari Yon C Pelopor.  (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • Peringati HUT Brimob Ke 74, Batalyon C Pelopor Gelar Ziarah Rombongan di TMP Watampone
  • 0

Terkini

Iklan