Iklan

Iklan

Pemkab Sinjai Raih Juara Tiga Stand Terbaik di Sulsel Expo

03 November 2019, 8:06 PM WIB Last Updated 2019-11-03T12:06:52Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Pemerintah Kabupaten Sinjai meraih juara tiga stand terbaik pada pelaksanaan pameran pembangunan Sulsel Expo 2019, yang digelar sejak tanggal 30 Oktober-02 November 2019 bertempat di Celebes Convention Center Makassar.

Pengumuman pemenang stand terbaik disampaikan pada malam penutupan pameran pembangunan Sulsel Expo 2019, sekaligus penyerahan Piala bagi  Kabupaten/Kota Se-Sulsel dan OPD lingkup Pemprov Sulsel pada Sabtu (02/11/2019) malam.

Plt. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Sinjai Lukman Dahlan mengatakan bahwa kedepan kita harus meningkatkan kualitas pameran kita,  Insha Allah tahun depan kita akan persiapkan lebih baik. Keberhasilan kita untuk menjadi juara adalah merupakan prestasi dan kerja keras dari perangkat daerah yang ada,  dan tidak terlepas dari bimbingan dari Bapak Bupati, Ibu Wakil Bupati dan Bapak Sekda dan Insha Allah tahun depan kita akan lebih baik dari hari ini. Ungkapnya dengan penuh harapan.

Sementara itu, Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong yang hadir pada penutupan pameran pembangunan Sulsel Expo mengatakan bahwa penghargaan ini harus diapresiasi sebagai motivasi agar kedepan harus lebih baik semakin inovatif memberikan informasi produk-produk yang terbaik karena potensi Kabupaten Sinjai luar biasa.

Lebih lanjut Wabup mengatakan, kita harus maksimalkan anak-anak muda Sinjai untuk berkarya memberikan kesempatan untuk menciptakan karya atau produk yang pada akhirnya mampu meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat Sinjai terkhusus para pemuda pemudi Sinjai. =

Hadir pada penutupan tersebut Sekprov Sulsel, Kepala Bappeda Provinsi Sulsel, para pejabat Daerah dari Kabupaten/Kota se-Sulsel. (Asw)
Komentar

Tampilkan

  • Pemkab Sinjai Raih Juara Tiga Stand Terbaik di Sulsel Expo
  • 0

Terkini

Iklan