Iklan

Iklan

Optimis Maju di Pilwalkot Makassar, AYP Diam-diam Lakukan Gerilya Politik

18 November 2019, 9:08 AM WIB Last Updated 2019-11-18T01:08:16Z
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Politisi muda Partai Persatuan Pembangunan (PPP),  Andi Yuslim Patawari diam-diam melakukan gerilya politik. Sejumlah pimpinan partai politik ditemuinya secara terpisah di Jakarta seminggu terakhir ini.

Mereka yang ditemui antara lain Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Andi Iwan Aras dan Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras. AYP juga melakukan komunikasi politik dengan pengurus DPP Demokrat, Rusda Machmud dan anggota DPR RI, Amir Uskara.

Kerabat AYP, Muhammad Ramli Syamsuddin mengatakan gerilya politik ini merupakan bukti komitmen dan keseriusan AYP untuk maju di Pilkada Makassar, 2020 mendatang. Apalagi para pimpinan parpol itu memberi respons positif dalam mendorong AYP di Makassar.

"Alhamdulillah respons elite parpol ini cukup bagus dan mendorong AYP maju di Pilkada Makassar," kata Ramli yang juga kader muda PPP itu ke Rakyatsatu.com, Senin (18/11/2019).

Ramli mengatakan sebagai kader partai berlambang kakbah, AYP berpeluang besar didukung Partai Persatuan Pembangunan. Partai ini mengamankan lima kursi di DPRD Kota Makassar.

"Hanya butuh tambahan lima kursi sudah memenuhi syarat untuk maju di Pilkada Makassar," kata Ramli.

AYP merupakan salah satu politisi muda yang layak diperhitungkan dalam kontestasi Pilkada Makassar 2020. Karakter dan human relationnya yang hebat menjadi salah satu pembeda mantan aktivis pemuda nasional ini dibanding kandidat lainnya. Pengalamannya sebagai mantan calon wakil bupati Bone juga menambah kepercayaan dirinya menatap pilkada Makassar.  (Rasul) 
Komentar

Tampilkan

  • Optimis Maju di Pilwalkot Makassar, AYP Diam-diam Lakukan Gerilya Politik
  • 0

Terkini

Iklan