ads

12 November, 2019

Jelang HUT ke 74 Korps Brimob Polri, Sat Brimob Polda Sulsel Gelar Siraman Dhuaja Satya Harina Tama

Jelang HUT ke 74 Korps Brimob Polri, Sat Brimob Polda Sulsel Gelar Siraman Dhuaja Satya Harina Tama
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Dalam rangka HUT ke 74 Korps Brimob Polri, Satuan Brimob Polda Sulsel melaksanakan acara Siraman Dhuaja di Aula Lumentut Batalyon A Pelopor,  Sultan Alauddin 75 Makassar, Selasa (12/11/2019).

Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nurichsan, mengatakan, acara ini sebagai simbol penghormatan kepada lambang kesatuan yaitu Dhuaja Sat Brimob Polda Sulsel Satya Harina Tama sebelum Dhuaja dikeluarkan dalam rangka Upacara Hut ke 74 Korps Brimob Polri tanggal 14 Nopember 2019

Kegiatan ini ditandai dengan siraman Dhuaja oleh Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis P.S., S.IK, M.Si dilanjutkan oleh Sesepuh Brimob yang diwakili oleh AKBP Purn Haseng Laongki

Dalam sambutan perwakilan, Sesepuh Brimob yang diwakili oleh Kombes Purn Mustaring, S.Sos, M.Si, mengatakan bahwa saya merasa bangga dan terharu bisa hadir di tempat ini yang merupakan tempat lahir sebagai anggota Brimob dan meniti karir hingga bisa seperti sekarang ini

"Pesan saya kepada Dansat Brimob, Selamat HUT ke 74 Korps Brimob Polri Semoga seluruh rangkaian acara nya dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar dan kepada purnawirawan dan para anggota Brimob untuk tetap semangat walaupun usia tidak muda lagi," ujar Mustaring.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Muhammad Anis P.S, mengucapkan terima kasih kepada para sesepuh dan purnawirawan Brimob.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada sesepuh dan purnawirawan Brimob yang telah meletakkan Dasar Dasar Brimob sehingga Brimob bisa seperti sekarang ini," ujar Dansat Brimob Polda Sulsel.

"Selanjutnya saya juga mohon masukan dan saran kepada sesepuh dan purnawirawan Brimob selama saya memimpin Sat Brimob Polda Sulsel di kampung halaman saya sendiri sehingga ke depan Brimob akan tambah profesional dan semakin dicintai oleh masyarakat," tambah Kombes Anis

"Saya mohon doa kepada sesepuh dan seluruh hadirin semoga seluruh kegiatan dalam rangka HUT Brimob dapat berjalan dengan baik dan lancar," pungkas Dansat Brimob.

Acara ini dihadiri oleh Dansat Brimob, Wadansat Brimob, Para sesepuh dan purnawirawan Brimob , Para Danyon dan Danden Gegana, Ketua dan wakil ketua Bhayangkari Cabang Sat Brimob beserta pengurus, serta para perwira jajaran Sat Brimob Polda Sulsel. (Rasul)
Don't Miss

News Feed