Iklan

Iklan

Jelang HUT Brimob, Danyon C Pelopor Anjangsana ke Mantan Komandannya dan Warakawuri Brimob

01 November 2019, 1:34 PM WIB Last Updated 2019-11-01T05:34:05Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Dua pekan sebelum HUT Brimob, Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nurichsan beserta Ketua Bhayangkari Ranting Yon C Pelopor dan para Perwira jajaran Yon C Pelopor melaksanakan anjangsana ke sejumlah rumah purnawirawan dan warakawuri Brimob di Kabupaten Bone, Jumat (01 /11/2019).

Kompol Nurichsan mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun dalam rangka HUT Brimob. Untuk tahun ini rumah yang dikunjungi ada 5 orang yaitu, Kompol purn Muh Yunus Umar, Ipda purn Abd Azis Nasir, Ny Beddu L (Warakawuri AKP Beddu L ), Ny Amrizal (Warakawuri Brigadir Amrizal), Ny Dani S Ndun (Warakawuri Brigadir Dani S Ndun).

"Anjangsana ini merupakan wujud kepedulian Batalyon C Pelopor kepada para purnawirawan dan warakawuri Brimob atas darma bhaktinya semasa masih bertugas di Brimob, khusus nya yang berdomisili di kabupaten Bone," ujar Kompol Ichsan.

"Saya menyadari beliau-beliau (purnawirawan) telah berbuat banyak untuk kesatuan Brimob sehingga Satuan Brimob khususnya Batalyon C Pelopor bisa seperti sekarang ini, dan saya sangat berterimakasih kepada beliau-beliau," tambah Danyon C Pelopor

Dalam anjangsana ini Danyon C Pelopor dan Ketua Bhayangkari Ranting menyerahkan bingkisan sebagai simbol bahwa silaturahmi dan komunikasi antara personel Batalyon C Pelopor dengan purnawirawan dan warakawuri Brimob masih tetap terjaga dengan baik.

"Saya sangat berterima kasih kepada Danyon C Pelopor beserta jajaran dan bhayangkari atas kunjungan ke rumah saya dan saya merasa sangat terharu atas kunjungan ini," ujar Kompol Purn Muh Yunus Umar,

"Dulu itu Danyon anggota saya, Alhamdulillah sekarang sudah jadi Komandan, saya sangat bersyukur dan ikut bangga," tambah Yunus Umar.

Demikian pula yang diungkapkan Ny Beddu, dirinya berterima kasih atas kedatangan Danyon C Pelopor beserta Ketua Bhayangkari Ranting Yon C Pelopor dan para Perwira jajaran Yon C Pelopor di kediamannya.

"Kami atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada bapak Danyon dan ibu beserta jajarannya atas kedatangan dan kepeduliannya kepada kami sekeluarga, dan semoga Brimob kedepan tambah jaya," ungkap Ny. Beddu.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Jelang HUT Brimob, Danyon C Pelopor Anjangsana ke Mantan Komandannya dan Warakawuri Brimob
  • 0

Terkini

Iklan