Iklan

Iklan

Bupati Sinjai Pimpin Rapat Monitoring dan Evaluasi PAD

27 November 2019, 7:04 PM WIB Last Updated 2019-11-27T11:04:53Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Bupati Sinjai Pimpin Rapat Monitoring dan Evaluasi PAD yang Berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati, Rabu (27/11/2019).

Realisasi PAD Kabupaten Sinjai mencapai Rp 89 miliar lebih dari target di APBD Perubahan Rp. 109 miliar atau telah mencapai 88,52 persen yang di sampaikan oleh Bupati Sinjai A Seto Gadhista Asapa.

kepada seluruh OPD terkait retribusi untuk dapat berinovasi dalam melakukan pemungutan pajak sehingga target yang ditetapkan bisa tercapai.

Sedangakan retribusi pajak yang baru mencapai 69,45 persen dari target yang ditetapkan dan juga bagi OPD yang nilai PAD-nya baru mencapai 50,64 persen agar menjdi perhatian khusus dengan capaian ini karena sekarang ini kita sudah berada di akhir tahun.

Olehnya itu, saya tidak akan main-main untuk mengevaluasi beberapa OPD yang mengelola pajak retribusi sehingga kedepan realisasi yang dihasilkan bisa semakin meningkat dibanding saat ini, ujarnya A. Seto

Khusus untuk Bapenda saya sangat mengapresiasi karena telah menyimpan alat berupa Mobile payment online system (MPOS) di beberapa warung makan dan ini dianggap sangat membantu pembayaran pajak di kabupaten Sinjai dan yang lebih menarik lagi karena Bappenda telah menggelar lomba foto selfie dan vlog terkait dengan MPOS tersebut.

Saya kira ini merupakan langkah yang sangat bagus karena dapat menarik perhatian seluruh masyarakat khususnya anak milenial

Yang turut hadir Wakil Bupati Sinjai, Asisten Perekonomian, Pembangunan dan kesra, para kepala OPD terkait, Para Kabag. (Asw)

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Sinjai Pimpin Rapat Monitoring dan Evaluasi PAD
  • 0

Terkini

Iklan