ads

28 November, 2019

Bupati Sinjai Lantik Pengurus HPS2

Bupati Sinjai Lantik Pengurus HPS2
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Bupati Sinjai Melantik Pengurus Himpunan Pedagang Sentral Sinjai (HPS2) Priode 2019 – 2024 yang bertempat di pendopo rujab Bupati Sinjai, Rabu (27/2019).

Ketua Umum HPS2 H. Agus Mudjarab, dalam Laporanya menyampaikan bahwa untuk memperjuangkan kebersamaan dan persatuan di kalangan pedagang pasar sentral sinjai, maka perlu dihimpun untuk merapatkan barisan dan bersatu dalam satu wadah organisasi, di mana kita perlu ikut berpartisipasi dalam pengabdian masyarakat dan kepedulian sosial khususnya di kawasan pasar sentral sinjai.

Sementara itu, Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa dalam sambutanya menyampaikan bahwa dengan dilantiknya himpunan pedagang sentral sinjai periode 2019 – 2024 ini, maka tentunya segera menyusun program kerja sebagai pedoman untuk melaksanakan tugas organisasi. HPS2 juga dapat berperan dan berkontribusi aktif dalam rangka ikut mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Sinjai.

“Sebagai organisasi kemasyarakatan tentunya HPS2 diharapkan tetap mengedepankan rasa kebersamaan persaudaraan dan persatuan sehingga program-program yang tersusun nantinya juga dilaksanakan secara bersama-sama dan memiliki satu wadah yaitu untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia dan pengembangan intelektual'" jelasnya.

Bupati juga menyampaikan bahwa visi dan misi pemerintah Kabupaten Sinjai 2018 – 2023 salah satu arah prioritas kita adalah membangun kolaborasi antara pemerintah, pelaku usaha dan kelompok-kelompok masyarakat untuk mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Maka diharapkan HPS2 dituntut untuk berperan lebih aktif dalam mendukung percepatan pencapaian sarana pembangunan di daerah Kabupaten Sinjai sesuai dengan target visi dan misi kita," pungkasnya.

Turut hadir, Wakil Bupati Sinjai Hj.Andi Kartini Ottong, Ketua DPRD Sinjai, Forum Kordinasi Pimpinan Daerah, Para kepala Perangkat Daerah, Para Kabag, pimpinan BUMN dan BUMD, Para Pengurus HPS2.  (Asw)
Don't Miss

News Feed