Iklan

Iklan

Upacara Peringatan HUT TNI ke 74 dalam Wilayah Korem 141/Tp Dipusatkan Di Bone

05 Oktober 2019, 6:20 PM WIB Last Updated 2019-10-05T10:20:23Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Upacara Peringatan HUT Ke-74 TNI Tahun 2019 di Kabupaten Bone dan Satuan Jajaran Wilayah Korem 141/TP, dipusatkan di lapangan Merdeka Watampone Jl Petta Ponggawae Watampone Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Sabtu (05/10/2019).

Peringatan HUT TNI ke 74 dengan tema "TNI Profesional Kebanggaan Rakyat" pada upacara tersebut, Danrem 141/Tp  Kolonel Inf Suwarno S.A.P, bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) dengan Komandan Upacara Kasdim 1409/Gowa Mayor Inf Husain Samaun. 

Adapun amanat Panglima TNI yang dibacakan oleh Inspektur Upacara diantaranya yakni, kepada seluru prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI dimanapun saat ini bertugas, saya ucapkan Selamat ulang tahun ke 74 dan dirgahayu Tentara Nasional Indonesia yang kita cintai dan banggakan bersama.

Saya bangga kepada seluruh prajurit dan PNS TNI yang telah menunjukkan profesionalitasnya dalam melaksanakan setiap tugas yang telah dipercayakan rakyat bangsa dan negara. 

Saya yakin keluarga dan seluruh rakyat Indonesia juga bangga terhadap profesionalitas TNI.

Hal-hal itu harus disyukuri sekaligus menjadi cambuk bagi kita semua untuk berbuat lebih baik lagi, oleh karena itulah tema pokok pada kegiatan HUT ke 74 ini adalah " TNI profesional kebanggaan rakyat".

Dalam melaksanakan tugas pokoknya TNI harus bahu-membahu dan bersinergi dengan berbagai komponen bangsa lainnya, berbagai kekuatan yang bersatu itu akan menghasilkan energi yang luar biasa bagi kemajuan bangsa.

Selesai upacara dilanjutkan dengan foto bersama, persembahan Tari Parade Nusantara yang dipersembahkan oleh  Sanggar Seni Pondok Pesantren Al Ikhlas Bone Binaan Kodim 1407/Bone, Atraksi Young modo, Doble Stik dan Merpati Putih yang dirangkaikan dengan pemberian hadiah pemenang lomba Keserasian Busana dan Pemberian Tali Asih Kepada Warakauri oleh Danrem 141/Tp yang dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip beserta Ibu, para Dandim Sewilayah Korem 141/Tp.

Bupati Bone DR.H.Andi Fahsar M Padjalangi M.si beserta Ibu, Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos, M.Si, Kajari Bone Hj Nurni Parahyanti, SH, MH, Wakil Bupati Bantaeng Drs.H. Sahabuddin, Wakil Bupati Gowa Abdul Rauf Mallagani.

Para Kapolres Jajaran Korem 141/Tp, para Dan Kabalak Rem 141/Tp beserta Ibu, para Kasi, Pasi Rem 141/Tp Beserta Ibu, Sekda Kabupaten Bone  H Andi Surya Darma S.E.  (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • Upacara Peringatan HUT TNI ke 74 dalam Wilayah Korem 141/Tp Dipusatkan Di Bone
  • 0

Terkini

Iklan