Iklan

Iklan

Tim Curent Audit Itjenad Sambangi Makorem 141/Tp, Ini Tujuannya

25 Oktober 2019, 10:18 PM WIB Last Updated 2019-10-25T14:18:12Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Kehadiran Tim Curent Audit Itjenad di Makorem 141/Tp, Jl Jenderal Sudirman Watampone, disambut langsung Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno, Jumat (25/10/2019).

Ketua Tim Current Audit Itjenad, Kolonel Inf Dwi Wahyu Winarto S.I.P. M.M.Tr(Han), mengatakan, current audit adalah merupakan suatu pengawasan dan perbaikan administrasi, sehingga sangat diharapkan agar segera koordinasi segala kekurangan yang ditemukan selama pelaksanaan Kegiatan ini, dan diharapkan juga agar korem 141/Tp tertib administrasi.

Sementara itu, Danrem 141 Toddopuli Kolonel Inf Suwarno.S.A.P mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menyempurnakan administrasi yang mungkin belum maksimal sesuai dengan prosedur dan kriteria yang telah ditetapkan, seluruh staf Korem 141 Toddopuli.

Momentum ini agar benar-benar dimanfaatkan dengan sebaik baiknya, perhatikan setiap arahan maupun petunjuk yang diberikan, agar segera dapat dilakukan perbaikan, serta pembenahan secara optimal sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Sektim Letkol Inf Nandang Dimyanti, S.I.P. (Parik Bidan Ops), Parik Bid Intel Letkol Chk M syaiful. S.H, Parik Bid Pers dan Ter Letkol Inf Andi Bagus, Parik Bid Log Letkol Ckm Amrizal, Parik Bid Renproggar Letkol Cku Drs. Juned, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip, para Dankabalakrem 141/Tp, para Kasi dan pasi Korem 141/Tp. (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Tim Curent Audit Itjenad Sambangi Makorem 141/Tp, Ini Tujuannya
  • 0

Terkini

Iklan