Iklan

Iklan

Bupati Sinjai Harap HIMAS Ikut Membantu Pemda Untuk Mensejahterakan Masyarakat

26 Oktober 2019, 6:25 PM WIB Last Updated 2019-10-26T10:25:28Z
RAKYATSATU.COM, BALIKPAPAN - Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa hadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Himpunan Masyarakat Sinjai (DPW - HIMAS) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Periode 2019-2024, yang bertempat di gedung Balikpapan Sport Convention Center (BSCC) Dome, Kota Balikpapan, Jumat malam (25/10/2019)

Pelantikan pengurus DPW HIMAS Kaltim, yang diketuai H. Edy Salassa, juga turut dihadiri Gubernur Kaltim, Izran Noor, Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar, Asisten Administrasi Pembangunan dan Kesra Setdakab Sinjai Hj. Nikmat Baddare Situru, Wakil Walikota Balikpapan H. Rahmat Mas’ud, Ketua KKSS Kaltim yang sekaligus Mantan Bupati Bontang H. Sofyan Hasdam, dan beberapa Kepala OPD dari Kabupaten Sinjai.

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua dan pengurus HIMAS Kaltim yang baru saja dilantik. Ia pun mengungkapkan cita-cita dan harapan besarnya dihadapan para pengurus HIMAS, agar kabupaten Sinjai menjadi kabupaten yang sejahtera, lebih baik dari pada Sinjai pada saat ini.

Lebih lanjut orang nomor satu di Sinjai ini,  mengharapkan agar HIMAS yang ada di Kalimantan bisa membantu masyarakat untuk menyalurkan aspirasi di Sinjai. HIMAS yang menjadi komunitas untuk masyarakat, diharapkan juga dapat membantu Pemerintah Daerah mensejahterahkan masyarakat Sinjai.

"Saya percaya jika Daerah dibantu oleh HIMAS, Inshaa Allah masyarakat dan keluarga kita yang ada di Sinjai akan terbantu untuk kemajuannya", jelasnya.

Sementara itu, Gubernur Kaltim Izran Noer berharap HIMAS Kaltim dapat bekerja dengan baik, layaknya keluarga, bekerjasama dengan pihak lainnya, serta tidak segan-segan memberikan ktitik dan saran kepada pemerintah Provinsi dan Gubernur maupun kepada Walikota dan Kabupaten.

"Mudah-mudahan pengurus HIMAS Kaltim diberikan oleh Allah SWT kemudahan, keberkahan, warga-warga Sinjainya, anak-anaknya untuk berkembang", harapnya.

Pelantikan HIMAS Kaltim sedikitnya dihadiri oleh sekitar 4.000  warga Sinjai yang menetap di Provinsi Kaltim. (Hms)

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Sinjai Harap HIMAS Ikut Membantu Pemda Untuk Mensejahterakan Masyarakat
  • 0

Terkini

Iklan