Iklan

Iklan

Jelang HUT ke 74 Korps Brimob Polri, Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Gelar Baksos Fogging

23/10/19, 13:18 WIB Last Updated 2019-10-23T05:18:50Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Dalam rangka HUT Brimob ke 74, Personel Batalyon C Pelopor melaksanakan bhakti sosial berupa fogging, di dua kelurahan yaitu Kelurahan Masumpu Kecamatan Tanete Riatang dan Kelurahan Macege Tanete Riatang Barat, Rabu (23/10/2019).

Kegiatan fogging ini dipimpin langsung oleh Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan dan dihadiri oleh Wadanyon C, Camat Tanete Riatang, para Pasi dan Danki jajaran Yon C, Lurah Masumpu , Lurah Macege dan personel Batalyon C Pelopor serta masyarakat sekitarnya

Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nurichsan, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Brimob ke 74. Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian personel Brimob Batalyon C Pelopor kepada masyarakat dalam mencegah terjangkitnya penyakit demam berdarah.

"Bakti sosial ini merupakan salah satu agenda kegiatan Yon C Pelopor dalam rangka memperingati HUT Brimob ke-74 serta sebagai wujud kepedulian Brimob Yon C Pelopor kepada masyarakat dalam salah satu upaya mencegah terjangkitnya penyakit demam berdarah," jelas Kompol Nurichsan.

Di tempat yang sama Camat Tanete Riatang, Andi Saharuddin, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Danyon C Pelopor dan jajarannya  atas kegiatan baksos ini yang tentunya dampak dari kegiatan fogging ini sangat dirasakan oleh masyarakat.

"Dirgahayu Korps Brimob Polri ke 74, semoga ke depan Brimob semakin jaya dan semakin dicintai oleh masyarakat," pungkas Andi Syaharuddin. (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang HUT ke 74 Korps Brimob Polri, Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Gelar Baksos Fogging

Terkini

Iklan