ads

23 October, 2019

Asisten II Apresiasi Pelatihan Teknik Pengolahan Makanan yang Sehat dan Bergizi

Asisten II Apresiasi Pelatihan Teknik Pengolahan Makanan yang Sehat dan Bergizi
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Asisten Administrasi Perekonomian, Pembangunan dan Kesra Membuka Pelatihan Teknik Pengolahan Makanan Yang Sehat dan Bergizi yang Berlangsung di Sentra Industri Pengolahan Perikanan Larea-rea Lappa, Rabu (23/10/2019).

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sinjai,Hj.Kamrida dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelatihan teknik pengolahan makanan yang sehat dan bergizi  ini dilaksanakan untuk mengetahui bagaimana mengolah makanan yang sehat dan bergizi untuk keluarga kita dan untuk membina dan memacu setiap Anggota Dharma Wanita untuk berkembang melalui pendekatan maupun pelatihan-pelatihan yang yang dilaksanakan guna meningkatkan peran serta setiap Anggota Dharma Wanita.

"Saya berharap setelah mengikuti pelatihan ini para anggota dharma wanita dapat menerapkan teori dalam kehidupan sehari-hari sehingga akan meningkatkan asupan gizi dan kesehatan keluarga" harapnya.

Sementara itu, Asisten Administrasi Perekonomian, Pembangunan dan Kesra,dr.Hj Nikmat B.Situru, M.Ap dalam Sambutannya Menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi kegiatan pelatihan ini sehingga melalui kegiatan ini para anggota dharma wanita bisa mendapatkan pengetahuan dan menambah wawasan guna meningkatkan kualitas para anggota dan pengurus.

"Izinkan saya selaku pemerintah daerah kabupaten sinjai mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada organisasi perempuan dharma wanita persatuan yang telah bekerja demi meningkatkan kualitas bangsa melalui upaya-upaya yang diarahkan dalam memberdayakan dan mensejahterakan, disamping itu telah banyak membantu dalam usaha peningkatan dan pengembangan peran serta kaum perempuan dalam pembangunan daerah" jelasnya.

Turut Hadir Para Staf Ahli Bidang Politik dan Pemerintahan,Para Kepala OPD,Para Kabag,Para Camat,Para Ketua Unit Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sinjai,Para Anggota Dharma Wanita Persatuan. (Asw/Hums)

Don't Miss

News Feed