Iklan

Iklan

Dua Rumah Rata Dilahap Api Di Pakkasalo, Baznas Bone Berikan Bantuan

05 Oktober 2019, 10:48 PM WIB Last Updated 2019-10-26T11:29:00Z


RAKYATSATU.COM, BONE - Dua rumah panggung di Dusun Benteng Desa Pakkasalo Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone, dilahap api, Sabtu (05/10/2019) sekira pukul 09.40 Wita.

Kedua rumah tersebut masing-masing milik Ambo Sakka dan Mani. Tidak ada korban jiwa pada kebakaran tersebut namun barang milik kedua korban kebakaran hampir ludes semua. Kerugian material diperkirakan mencapai ratusan juta.


Atas peristiwa naas tersebut, Ketua LSM Lembaga Pendidikan dan Advokasi Desa (Lepas), Syam Bani Adam, turut perihatin dan bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bone langsung turun tangan memberikan bantuan.

Baznas memberi bantuan berupa sembako, beras, perlengkapan makan dan lainnya serta sejumlah dana untuk membantu meringankan beban mereka.

"Mohon doa dan dukungan ta semua, semoga Baznas bisa amanah dan profesional dalam mengemban tugas," ujar Syam Bani Adam.

"Silakan tunaikan zakat - infaq - sedekahta melalui Baznas Kabupaten Bone. Insya Allah disalurkan ke berbagai bentuk program pendistribusian untuk ketaqwaan, kesehatan, kecerdasan, kemandirian, kepedulian," tambahnya.

Bencana, ujian bisa datang kapan saja Allah kehendaki. Sabar, ikhlas atas segala yang Allah berikan. Berdoa memohon diringankan dan diberi jalan keluar atas segala masalah yang menimpa. (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • Dua Rumah Rata Dilahap Api Di Pakkasalo, Baznas Bone Berikan Bantuan
  • 0

Terkini

Iklan