-->

Iklan

Iklan

Usai Jadi Irup, Dandenkesya Bone Saksikan Latihan Senam Sajojo Untuk Pecahkan Rekor MURI

rakyatsatu
Senin, 23 September 2019, 2:01 PM WIB Last Updated 2019-09-23T06:01:12Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Ada hal menarik pada pelaksanaan upacara bendera Merah Putih yang dilaksanakan personel Makorem 141/Tp kali ini, Senin (23/09/2018) di lapangan Apel Makorem 141/Tp, Jl Jenderal Sudirman Watampone No 09 Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.

Upacara dengan Inspektur Upacara (Irup) Dandenkesya Bone, Letkol Ckm dr Hariyadi, sekaligus dilanjutkan latihan Senam Sajojo untuk memecahkan rekor MURI yang akan dilaksanakan secara serentak tanggal 27 September 2019, pasca pelaksanaan upacara bendera Merah Putih.

Dalam amanatnya ia mengatakan, upacara ini secara rutin dilaksanakan setiap hari Senin dalam rangka untuk memupuk jiwa kebersamaan dan meningkatkan rasa kejuangan serta rasa cinta tanah air, dengan acara pokok adalah pengibaran Bendera Merah Putih yang dirangkai dengan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah rela berkorban jiwa raga dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

"Kmengheningkan cipta, agar kita sebagai pewaris para pahlawan dapat melanjutkan perjuangannya dengan mengisi kemerdekaan ini demi kesejahteraan rakyat," ujarnya.

"Selanjutnya pengucapan Sapta Marga agar kita tidak lupa dengan eksistensi sebagai prajurit profesional yang lahir dari rakyat, berjuang untuk rakyat dan pada akhirnya nanti akan kembali kepada rakyat juga," tambahnya.  (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usai Jadi Irup, Dandenkesya Bone Saksikan Latihan Senam Sajojo Untuk Pecahkan Rekor MURI

Terkini

Iklan

Iklan