Iklan

Iklan

Porkab Rasa Porprov, Sinjai Dapat Dukungan Jadi Tuan Rumah Tunggal Porprov 2022

10 September 2019, 12:12 PM WIB Last Updated 2019-09-10T04:12:27Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Kemeriahan dan kemegahan acara Pembukaan PORKAB Sinjai Ke IV yang berlangsung sukses mendapat apresiasi dari berbagai pihak.

Serangkaian acara yang ditunjang dengan pencahayaan yang mantap, benar-benar menjadi sebuah acara memukau yang berhasil  menunjukkan bahwa Penyelenggara mampu melaksanakan event besar di Kabupaten Sinjai.

Bukan hanya dari Pemerintah dan masyarakat umum,  apresiasi kemegahan pelaksanaan Pembukaan PORKAB Sinjai juga datang dari beberapa Ketua KONI  kabupaten/kota yang hadir.

Ketua KONI Palopo Haerul Salim yang menyaksikan langsung acara pembukaan PORKAB ini mengatakan bahwa kemeriahan ini merupakan batu loncatan bagi Sinjai selaku tuan rumah Porprov tahun 2022 mendatang.

“Saya melihat kemeriahan pembukaan acara PORKAB ini seperti layaknya acara pembukaan Porprov dan saya kira Sinjai betul-betul sudah siap menjadi tuan rumah, ” katanya.

Haerul juga mendukung penuh jika Sinjai ditunjuk menjadi tuan rumah tunggal dalam event olahraga antar Kabupaten tersebut.

“Kami harap agar pelaksanaan Porprov hanya dipusatkan di satu Kabupaten saja yaitu Sinjai sebab jika dilaksanakan di dua tempat akan mempersulit dalam memobilisasi atlet, ” katanya.

Hal senada diungkapkan oleh Wakil Ketua KONI kota Pare-Pare dr. Muh. Nashir yang merasa kagum dengan persembahan acara pembukaan PORKAB yang dinilai sangat luar biasa.

“Acara malam ini serasa pembukaan Porprov, jadi ini bisa dijadikan barometer bagi Pemerintah Provinsi agar pelaksanaan Porprov nantinya tidak usah dibagi menjadi dua kabupaten,” ucapnya. (Asw/Hums)
Komentar

Tampilkan

  • Porkab Rasa Porprov, Sinjai Dapat Dukungan Jadi Tuan Rumah Tunggal Porprov 2022
  • 0

Terkini

Iklan