ads

28 September, 2019

DPW FPI Bone Surati Kapolda Sulsel, Ini Sejumlah Isi Suratnya

DPW FPI Bone Surati Kapolda Sulsel, Ini Sejumlah Isi Suratnya
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, BONE
- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Bone mengecam dan mengutuk keras tindakan oknum polisi yang melakukan penistaan pada sarana ibadah ummat Islam (masjid) di Makassar.


Selain itu, DPW FPI Kabupaten Bone juga mendesak secara tegas kepada Kapolda Sulsel untuk memberikan sanksi kepada oknum polisi yang melakukan penistaan terhadap masjid sesuai hukum yang berlaku.



Hal itu ditegaskan dalam surat DPW FPI Kabupaten Bone ke Kapolda Sulsel, tertanggal 27 September 2019, perihal pernyataan sikap kepada Kapolda Sulsel yang ditandatangani Ketua DPW FPI Kabupaten Bone, Muh Idris F A Palloge bersama Sekretaris DPW FPI Kabupaten Bone, A Mangku Alam Patadjangi.


Salah seorang pengurus dan anggota DPW FPI Kabupaten Bone, Syam Bani Adam, mengatakan, selain menyurat ke Kapolda Sulsel, pihaknya juga akan bertemu dengan Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim.


"Insya Allah besok (Senin, 30/09/2019) kami akan bertemu pak Kapolres (AKBP Muhammad Kadarislam Kasim). Kunjungan kami hanya kunjungan biasa sekaligus bersilaturahmi," ujar Syam Bani Adam, ke Rakyatsatu.com, Minggu (29/09/2019).  (Rasul)


Don't Miss

News Feed