Iklan

Iklan

Di Sinjai, Siapkan 5 Lokus Untuk di Verifikasi Tim Pusat

18 September 2019, 2:29 PM WIB Last Updated 2019-09-18T06:29:48Z

RAKYATSATU.COM, SINJAI -
Ketua Forum Kabupaten Sinjai Sehat, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto memimpin rapat persiapan verifikasi lapangan penilaian Kabupaten/Kota Sehat Nasional Tahun 2019, Rabu (18/09/2019) di Ruang Rapat Rumah Jabatan Bupati Sinjai.


Wakil Ketua I Forum KKS, H. Yusuf Ahmad menjelaskan bahwa ada 15 lokus di 5 kecamatan yang akan menjadi tujuan kunjungan tim verifikasi pusat yaitu di Tellulimpoe, Sinjai Tengah, Sinjai Selatan, Sinjai Timur, dan Sinjai Utara. Dalam proses verifikasi, tim melakukan kunjungan lapangan untuk melihat kondisi lokus berdasarkan dokumen yang telah disampaikan sebelumnya.

Hj. Andi Nurhilda dalam arahannya menyampaikan bahwa ia akan ikut serta dalam seluruh proses verifikasi lapangan, mulai dari penjemputan di Kecamatan Tellulimpoe, kunjungan lapangan, ekspose Kabupaten Sehat, hingga pelepasan di Sekretariat.


Hj. Andi Nurhilda meminta para anggota forum agar tidak hanya mempersiapkan diri dalam menghadapi proses penilaian tetapi juga mempersiapkan lokus sebaik-baiknya. 

"Saya berterima kasih kepada seluruh anggota forum atas kehadiran dan upayanya dalam persiapan verifikasi lapangan. Saya yakin anggota forum adalah teman-teman yang sudah sangat profesional dan mampu menjadikan Sinjai yang sehat dan layak untuk masyarakatnya"


Andi Nurhilda juga meminta para anggota forum agar benar-benar mempersiapkan diri dan menguasai tatanannya masing-masing agar bisa menghadapi penilaian dengan baik.


Selain arahan Ketua Forum, pada kesempatan tersebut Wakil Ketua II, Zainal Abidin Ridwan dan Sekretaris Forum, Musaddaq juga menyampaikan rencana persiapan yang telah dilakukan oleh forum sekaligus persiapan ekspose oleh Ketua besok malam.


Rapat persiapan verifikasi dihadiri oleh Tim Pembina Kabupaten Sehat, Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara, dan para anggota Forum Kabupaten Sinjai Sehat. (Asw/Hums)




Komentar

Tampilkan

  • Di Sinjai, Siapkan 5 Lokus Untuk di Verifikasi Tim Pusat
  • 0

Terkini

Iklan