-->

Iklan

Iklan

Tiba di Makassar Besok, Ini Jadwal Kedatangan Jamaah Haji di Soppeng

18/08/19, 12:21 WIB Last Updated 2019-08-18T04:21:07Z

RAKYATSATU.COM, SOPPENG -
Jamaah Haji kloter II Asal Kabupaten Soppeng di rencanakan tiba di bandara internasional Sultan Hasanuddin Makassar Senin 19 Agustus 2019.

Informasi yang dihimpun, jamaah Haji kloter dua tersebut dijadwalkan tiba pukul 08.00 WITA di bandara internasional Sultan Hasanuddin Makassar

Drs Dipa melalui Kadis Kominfo Soppeng Sarianto mengatakan, saat ini  persiapan pemulangan jamaah haji dari bandara Jeddah sudah bersiap.

" Saat ini persiapan pemulangan telah dilakukan. Tadi sekitar pukul 8.00 waktu Jeddah sudah meninggal Hotel, dan insya Allah akan berangkat menuju Indonesia sekitar pukul 16.00 waktu Jeddah," ujar Sarianto, Minggu (18/08).

Dirinya menambahkan, Pemerintah daerah Kabupaten Soppeng  rencananya akan berangkat besok untuk menjemput di asrama Haji Sudiang, dan selanjutnya akan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Soppeng.

" Setelah pelepasan di Makassar, akan menuju Soppeng. Insya Allah Kemungkinan tiba di Soppeng sekitar pukul 21.00 WITA," jelas Mantan Asisten I Soppeng itu 

Untuk diketahui, Jamaah Haji Kabupaten Soppeng akan berkumpul di Lapangan Gasis dan langsung dijemput oleh Camat dan di kawal Kapolsek menuju Kecamatan masing-masing.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tiba di Makassar Besok, Ini Jadwal Kedatangan Jamaah Haji di Soppeng

Terkini

Iklan