ads

18 August, 2019

Peringati HUT Kemerdekaan RI, Legislator Bone Ini Beri Imam Desa Hadiah Umroh

Peringati HUT Kemerdekaan RI, Legislator Bone Ini Beri Imam Desa Hadiah Umroh
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 ini dilaksanakan dengan berbagai cara. Ada yang menggelar lomba dan ada pula yang membentangkan bendera Merah Putih serta lain sebagainya.

Khusus untuk anggota DPRD Kabupaten Bone dari Fraksi Golkar, Irwandi Burhan, memiliki cara lain dalam memperingati dan memaknai HUT Kemerdekaan RI ke 74.

Legislator Bone dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 ini memaknai HUT Kemerdekaan RI ke 74 dengan menggelar kegiatan silaturahmi dengan warga di Dapilnya khususnya di Kecamatan Lamuru Kabupaten Bone.

Pada acara silaturahmi tersebut, Irwandi Burhan yang juga saat ini tengah berjuang untuk menduduki Kursi Ketua DPRD Kabupaten Bone, memberikan suprise dengan memberikan hadiah umroh kepada seluruh imam desa di Kecamatan Lamuru melalui undian atau diundi, Sabtu (17/08/2019) malam.

Irwandi Burhan mengatakan bahwa apa yang dilakukannya adalah merupakan nazar. 

"Saya memang telah bernasar melakukan itu,  jika terpilih kembali menjadi legislator, dan ini cara kami atas amanah yang diberikan kembali kepada kami, terpilih kedua kalinya di DPRD Kabupaten Bone," jelas Irwandi Burhan yang terkenal dengan tagline "IBU".

Kegiatan Irwandi itu pun mendapat sambutan baik dan diapresiasi Camat Lamuru Andi Muhammad Awal. Bahkan ia mengatakan bahwa masyarakat Lamuru bersyukur kerena Irwandi sebagai putra Lamuru, kembali terpilih menjadi anggota DPRD Bone. 

"Tentu ini akan berdampak baik terhadap Kecamatan Lamuru, karena  tentu wakil kita akan selalu memperhatikan wilayah kita ini dan selalu menyampaikan aspirasi masyarakat," ujar Andi Muhammad Awal.

Andi Awal pun berterima kasih kepada Irwandi Burhan, karena telah berfartisipasi dalam menyukseskan kegiatan HUT Ri ke 74 di Kecamatan Lamuru.

Ia juga memberi selamat kepada imam Desa Turucinae yang telah mendapat paket umrah dari Irwandi Burhan. Olehnya itu, ia mengajak masyarakat Kecamatan Lamuru untuk selalu dan terus mendoakan Irwandi Burhan agar diberi rezeki sehingga tahun depan adalagi undian umroh.

Sementara itu, Muhammad Jafar, Imam Desa Turucinae, sangat berterima kasih atas paket umroh ini. 

"Ini memang yang telah lama kami kami harapkan untuk dapat menjadi tamu Allah. Semoga kedepannya, teman-teman kami juga mendapat giliran untuk mnjadi tamu Allah. Dan sekali lagi terimaksih kepada Irwandi Burhan, yang telah memberi perhatian yg luar biasa kepada kami, para Imam Desa. Semog Allah SWT slalu melindungi beliau, dan dimudahkan segala urusannya," ujar Muhammad Jafar. (Rasul)
Don't Miss

News Feed