Iklan

Iklan

Selain Suka Gowes Bersama Ternyata Danyon C Pelopor Brimob Peduli Pula Kebersihan

24/08/19, 19:57 WIB Last Updated 2019-08-24T11:57:50Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nurichsan yang akrab dengan kata "Tindizzz" ternyata bukan hanya suka bersepeda santai bersama (Gowes) serta membantu masyarakat, ternyata ia (Danyon-red) peduli pula akan kebersihan.

Hal itu terbukti, saat ia mengunjungi salah satu kelurahan dalam lingkup Pemerintahan Kecamatan Tanete Riattang, yakni Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Jumat (23/08/2019) kemarin.

Bersama Camat Tanete Riattang Andi Saharuddin dan Danramil Tanete Riattang Kapten Eko, kehadiran Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nurichsan, disambut oleh Lurah Andi Yunita di kantor Kelurahan Ta, Jl MH Thamrin Watampone bersama tim Satgas Kebersihan Kelurahan Ta.

Pada kesempatan tersebut, Kompol Nurichsan bersama Andi Saharuddin dan Kapten Eko, memotivasi tim Satgas Kebersihan Kelurahan Ta untuk terus berbuat demi kepentingan masyarakat dan kebersihan lingkungan.

Selain itu, Kompol Nurichsan bersama Andi Saharuddin dan Kapten Eko datang menyaksikan pengadaan motor sampah Kelurahan Ta yang akan beroperasi dalam wilayah Pemerintahan Kelurahan Ta, guna mengangkut sampah masyarakat yang tidak dapat dijangkau armada/mobil sampah Dinas Lingkungan Hidup Daerah (DLHD) Kabupaten Bone.

"Semoga kehadiran motor sampah ini dapat terus memacu motivasi para satgas kebersihan dalam menjaga kebersihan. Sampah musuh kita bersama bukan hanya musuhnya satgas kebersihan, tetap semangat dan Tindizzz," ujar Kompol Nurichsan mengacungkan tangan dengan terkepal.

Sementara itu, Camat Tanete Riattang Andi Saharuddin, menghimbau dan mengharapkan, khususnya satgas kebersihan kelurahan dalam wilayah pemerintahannya untuk terus berbuat pula bersama masyarakat dengan terus bersinergi dan berkolaborasi dengan semua elemen.

"Saat ini sudah ada beberapa satgas kebersihan kelurahan yang aktif. Olehnya itu, saya menghimbau dan sangat mengharapkan keaktifan semua satgas kebersihan untuk beraksi bersama masyarakat, semangat terus jangan pernah kendor, apa yang kita lakukan Insya Allah akan bernilai ibadah," pungkasnya. (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Selain Suka Gowes Bersama Ternyata Danyon C Pelopor Brimob Peduli Pula Kebersihan

Terkini

Iklan