ads

24 August, 2019

Ikuti Apel Power On Hand Kapolri Korps Brimob, Ini Tugas Danyon C Pelopor Brimob

Ikuti Apel Power On Hand Kapolri Korps Brimob, Ini Tugas Danyon C Pelopor Brimob
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nurichsan, tiba-tiba ke Makassar sekira pukul 16.30 Wita, Sabtu (24/08/2019).

Tujuan Kompol Nurichsan ke Makassar dalam rangka mengikuti Apel Power On Hand Kapolri Korps Brimob Polri di lapangan Upacara Mapolda Sulsel, Minggu (25/08/2019).

Hal itu terungkap saat Kompol Nurichsan bincang-bincang bersama dengan Rakyatsatu.com dan Radarsulsel.id, di acara pengantin di Desa Pattimpa Kecamatan Ponre, Sabtu (24/08/2019) sebelum bertolak ke Makassar.

Kompol Nurichsan menjelaskan, Apel Power On Hand Kapolri Korps Brimob Polri akan dilaksanakan secara serentak pada hari Minggu (25/08/2019) di Mako Korps Brimob dan di setiap Polda.

"Apel Power On Hand Kapolri Korps Brimob Polri serentak dilaksanakan besok (Minggu) dan untuk Polda Sulsel, Kapolda Sulsel bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) dan saya ditunjuk sebagai Komandan Upacara," jelas Kompol Nurichsan.

Lanjutnya, adapun peserta Apel yakni 1 ssk Makosat Brimob (PHH), 10 Unit Gegana, 2 ssk Yon A (PHH & AA), 1 ssk Yon B (PHH), 1 ssk Yon C (PHH) dan seluruh kendaraan operasional dan rantis Makosat, Gegana, Yon A.

Jika dilihat dari kata Power On Hand maka dapat diartikan bahwa Power On Hand berarti banyak persiapan atau kekuatan di tangan.

Dengan demikian dapat ditarik kesimpulan bahwa makna Apel Power On Hand adalah Polri itu memiliki banyak persiapan dan tentunya memiliki kekuatan yang tidak sedikit pula dan menjadikan simbol bahwa kekuatan ada di tangan.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed