-->

Iklan

Iklan

Sambut Tahun Baru Islam, Pemkab Sinjai Akan Gelar Tablig Akbar

22/08/19, 14:46 WIB Last Updated 2019-08-22T06:46:16Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesra dr. Nikmat Baddare Situru, M.AP memimpin Rapat dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah yang berlangsung di ruang rapat Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesra, Kamis (22/08/2019).

Asisten II dr. Nikmat B Situru menyampaikan bahwa semarak pekan muharram ini akan dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus s/d 1 September 2019. Dimana pada tanggal 31 Agustus malam akan dilaksanakan Tabligh Akbar 1 Muharram di rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai, selanjutnya pada tanggal 1 September 2019 akan diadakan Karnaval Semarak Pekan 1 Muharram.

Kepada seluruh panitia yang terlibat agar mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan, sehingga acara ini berjalan sukses dan sesuai dengan harapan kita.

"Kita harapkan masyarakat Kabupaten Sinjai untuk bersama-sama ikut terlibat dan menyaksikan, karena acara ini merupakan bagian dari syiar islam" ujar dr. Nikmat

Rapat ini dihadiri Kepala Kementrian Agama, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Para Kabag, pimpinan pondok pesantren. (Asw/Hums)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Tahun Baru Islam, Pemkab Sinjai Akan Gelar Tablig Akbar

Terkini

Iklan