Iklan

Iklan

Ini Pengakuan Legislator Bone Terhadap Pesta Rakyat Aksi Merdeka Sungai Baranjangan

22/08/19, 15:50 WIB Last Updated 2019-08-22T07:50:37Z


RAKYATSATU.COM, BONE - Pesta Rakyat Aksi Merdeka Sungai Baranjangan yang diprakarsai Komunitas Pemberdayaan Masyarakat (KPM) Sulawesi Selatan ternyata menarik pula perhatian sejumlah Legislator Kabupaten Bone dan salah seorang Legislator Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Izman Padjalangi.

Hal itu terbukti saat pelaksanaan kegiatan tersebut yang dipusatkan di sungai Baranjangan Watampone, Sabtu, 17 Agustus lalu, sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bone sempat hadir menyaksikan pesta rakyat yang melibatkan pula penyandang disabilitas Kabupaten Bone.

Pada saat itu, sungai yang membelah perbatasan Kelurahan Jeppe'e dan Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone menjadi pusat perhatian baik warga sekitar maupun warga yang melintas di jalan tersebut.

Adapun sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bone yang sempat hadir pada kegiatan Pesta Rakyat Aksi Merdeka Sungai Baranjangan Watampone yakni, Rangga Risa Swara, Andi Baso Akhiruddin, Faizal, A Salam, Ade Fery Afrisal dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Bone lainnya.

"Kegiatan ini sangat menarik, sehingga sesudah upacara HUT Kemerdekaan RI, saya bersama rekan-rekan langsung ke sini untuk menyaksikan beberapa lomba yang unik bagi saya, seperti tarik sarung memperebutkan kerupuk," ujar Rangga Risa Swara.  

"Kita patut mengapresiasi kegiatan ini dan semoga kedepannya dilaksanakan dengan skala besar, artinya bukan hanya dilaksanakan sehari," pungkasnya.

(ADVERTORIAL/Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Pengakuan Legislator Bone Terhadap Pesta Rakyat Aksi Merdeka Sungai Baranjangan

Terkini

Iklan