ads

24 August, 2019

Di Pelantikan Pengurus IMPS Unismuh, Bupati Minta Mahasiswa Tingkatkan Eksistensi

Di Pelantikan Pengurus IMPS Unismuh, Bupati Minta Mahasiswa Tingkatkan Eksistensi
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Bupati Soppeng diwakili oleh Sekretaris Daerah HA Tenri Sessu, menghadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng (IMPS) Kooperti Universitas Muhammadiyah Makassar periode 2019-2020, di Baruga Rumah Jabatan Bupati Soppeng, Sabtu (24/08/2019).

Ketua umum IMPS kooperti Unismuh A Amar Ma,rif dalam sambutnnya menyampaikan kepada pengurus baru bahwa, akan adanya tantangan yang akan dihadapi dan jangan jadikan tantangan itu sebagai beban.

"Saya memohon maaf jika selama menjadi pengurus ada salah. Pesan terakhir saya, agar tetap menjaga silaturahmi dan tidak bisan-bisannya meminta saran dari dewan senior dan Pemerintah Kabupaten Soppeng," ujarnnya.

Sementara Bupati Soppeng yang diwakili oleh Sekda menyampaikan, permohonan maaf dari Bupati Soppeng yang semula akan hadir, namun adanya sesuatu hal sehingga meminta untuk diwakili. Namun beliau menitip salam kepada rekan2 mahasiswa Unismuh.

Dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan Pengurus IMPS pada hari ini, merupakan dinamika organisasi yang terus menerus akan dilaksanakan sepanjang organisasi itu ada.

"Untuk mendukung suatu organisasi, maka mahasiswa harus meningkatkan eksistensi salah satunya tidak terlibat narkoba," kata Sekda.

Selain itu, Mahasiswa juga dimita untuk bertingkah laku yang baik sesuai dengan keyakinan kita yaitu agama islam, maka yakin karakter akan terbentuk dengan baik dan akan terbentuk manusia yang berintelektual.

"Semua itu butuh proses. Tetap jaga nama baik daerah kita saat disana," ujarnya.

"Ingat anak-anakku sekalian, perjuangan kalian memerlukan waktu dan proses yang panjang, dan sudah barang tentu berbagai hambatan dan kendala yang akan dihadapi. Untuk itu bekalilah diri masing-masing dengan ilmu dan pengetahuan serta keahlian, karena tanpa itu semua, maka kita akan ketinggalan seiring semakin meningkatnya persaingan dan tantangan pada masa-masa yang akan datang. IMPS adalah wadah tempat untuk belajar, bekerja secara kolektif mengasah diri untuk mengemban amanah, dan jagalah amanah itu," kunci Bupati.

Sekedar untuk diektahui, pengurus baru IMPS kooperti Unismuh dijabat oleh Sirajuddin sebagai Ketua Umum, Kamaluddin menjabat Sekretaris Umum dan Yuliana sebagai Bendahara Umum.

Turut hadir dalam pelantikan ini para anggota pengurus dan calon pengurus IMPS Kooperti Unismuh, Dewan Pembina IMPS Unismuh yg diwakili, para tamu undangan dari organisasi-organisasi yang ada di universitas lainnyaaa. (**)
Don't Miss

News Feed