Iklan

Iklan

Satgas Kebersihan Ta Beraksi, Petinggi Tanete Riattang Salut dan Hormat

24/08/19, 11:31 WIB Last Updated 2019-08-24T03:31:54Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Pengadaan motor sampah di setiap kelurahan, khususnya kelurahan dalam lingkup Pemerintahan Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, sangat membantu kinerja Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan.

Kehadiran motor sampah tersebut, manfaatnya bukan hanya dirasakan Satgas Kebersihan dalam meringankan beban kerja mereka tetapi terlebih masyarakat yang memang penerima manfaat.

Bahkan para pemerintah kelurahan pun merasa sangat terbantu dalam menjaga kebersihan dalam lingkup pemerintahannya.

Dari pantauan Rakyatsatu.com dan Radarsulsel.id, pada hari ini, Minggu (24/08/2019), sejumlah Satgas Kebersihan dibeberapa kelurahan sedang beraksi dengan armada motor sampahnya, seperti Kelurahan Biru dan Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang.

Lurah Ta Kecamatan Tanete Riattang, Andi Yunita Eryani, mengharapkan agar para Satgas Kebersihan selalu bersinergi dengan semua elemen masyarakat dan tetap semangat serta menjaga kekompakan dalam kekompakan dalam bekerja.

"Tetap jaga kekompakan sesama tim satgas, kerja kita Insha Allah berkah dan bernilai ibadah, jalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan para kepala lingkungan dan masyarakat, serta selalu memotivasi masyarakat utk selalu hidup bersih dan sehat. Semangat selalu," ujar Andi Yunita Eryani di tengah-tengah tim satgasnya.

Kinerja tim Satgas Kebersihan tersebut pun mendapat apresiasi dari Camat Tanete Riattang, Andi Saharuddin bersama Danramil Tanete Riattang, Kapten Eko.

Kedua petinggi di Kecamatan Tanete Riattang tersebut merasa bangga melihat kinerja para tim Satgas Kebersihan dalam lingkup Pemerintahan Kecamatan Tanete Riattang yang bekerja tanpa kenal waktu.

"Semangat jangan pernah kendor, apa yang kita kerjakan Insya Allah semua bernilai ibadah. Salut dan hormat buat para Tim Satgas Kebersihan," ujar Kapten Eko.  (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satgas Kebersihan Ta Beraksi, Petinggi Tanete Riattang Salut dan Hormat

Terkini

Iklan