-->

Iklan

Iklan

Berkat TMMD, TNI dan VRI Wujudkan Impian Warga Sinjai dan Bone

01/08/19, 21:20 WIB Last Updated 2019-08-01T13:20:00Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Warga Desa Tompobulu Kabupaten Sinjai dan Warga Desa Bana Kabupaten Bone merasa bersyukur karena impian mereka  tercapai yaitu pembangunan  jembatan gantung di wilayahnya.

Jembatan gantung tersebut merupakan akses penting bagi kedua desa bedankabupaten tersebut karena menghubungkan antara Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai dengan Desa Bana Kecamatan Bontocani Kabupaten Bone.

Satgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai bersama Tim Vertical Rescue (VRI) Indonesia akhirnya menyelesaikan pembangunan sasaran fisik tambahan tersebut.

Kepala Desa Tompobulu Mahmuddin dan Kepala Desa Bana  Ishak sampai mengabadikan jembatang  gantung tersebut dengan berfoto bersama di atas jembatan gantung yang selama ini didambakan oleh warga Desa Tompobulu warga Desa Bana.

"Terima kasih pak TNI dan bapak dari Vertical Rescue yang telah merespon inpian kami," ungkap Mahmuddin dan Ishak.

"Jalan dan plat duicker ini merupakan penghubung antar tiga kelurahan. Ini juga merupakan akses transportasi bagi warga dalam mengangkut hasil kebun seperti kelapa, cengkih, pala dan hasil kebun lainnya untuk dijual ke pasar," ujar Lettu Inf Julen Kasiaheng selaku Komandan SSK satgas TMMD.

Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, S.Ag.,M.Tr (Han) Selaku Dansatgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai mengharapkan agar jembatan gantung tersebut dirawat dengan untuk kepentingan warga sendiri.

"Kami dari TNI dan dari Vertical Rescue hanya dapat membantu membangun. Giliran warga yang merawatnya," ujar Dandim.  (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berkat TMMD, TNI dan VRI Wujudkan Impian Warga Sinjai dan Bone

Terkini

Iklan