Iklan

Iklan

Ratusan Anak Penghafal Al-Qur'an di Wajo Terima Santunan

01/08/19, 21:23 WIB Last Updated 2019-08-01T13:24:02Z
RAKYATSATU.COM, WAJO - Ratusan anak penghafal Al-Qur'an di 3 (Tiga) Lembaga yang ada di Wajo terima santunan dari masjid At-Taubah pasar sentral Sengkang, Kamis (01/08/2019).
Ketiga lembaga tersebut diantaranya Hafidz Al-Qur'an Yayasan Nurul As'Adiyah Callaccu sebanyak 20 orang. Kemudian, Huffazh Hisas Soppeng 20 orang, dan juga Huffazh Nurul Ittihad Lapesongko Selatan 60 orang.

Mediator anak yatim At-Taubah, Ust Akbar Gunawan mengatakan, pemberian santunan kepada penghafal Al-Qur'an ini adalah salah satu program masjid At-Taubah Sengkang, yang dimana rutin tiap bulannya dilakukan.

"Alhamdulillah para donatur telah mempercayai saya kembali untuk menyalurkan santunan tersebut," kata Ust Akbar.

Ia mengungkapkan bahwa santunan ini berasal dari para donatur yang ada di Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat dan juga para pedagang pasar sentral Sengkang, Kabupaten Wajo.

"Saya berharap kedepannya semakin banyak donatur yang mau sisihkan rezekinya untuk para penghafal Al-Qur'an," harapnya.

Dalam kesempatan itu, pembina At-Taubah Channel Peduli Sengkang, Kanit Reskrim Polsek Tempe, Iptu Candra Said Nur saat menyerahkan santunan tersebut berpesan agar para Hafidz untuk dapat mengamalkan Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-harinya.
"Jangan sampai kitab suci Al-Qur'an sekedar dihafal saja. Namun, juga harus dimengerti maknanya," tuturnya.

Bagi anda yang ingin menyisihkan sedikit rezekinya. Anda dapat menyalurkannya di nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas Nama Muhammad Akbar Gunawan. Atau dapat menghubungi melalui nomor ini 0821 - 8848 - 9770.   (Iss)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Anak Penghafal Al-Qur'an di Wajo Terima Santunan

Terkini

Iklan