ads

05 July, 2019

Selain Ishoma Bersama Warga, Personel Pra TMMD Kodim 1424/Sinjai Juga Lakukan Ini

Selain Ishoma Bersama Warga, Personel Pra TMMD Kodim 1424/Sinjai Juga Lakukan Ini
banner 336x280

RAKYATSATU.COM
, SINJAI - Pra TMMD ke-105 TA 2019 Kodim 1424/Sinjai yang sementara berlangsung saat ini di desa sasaran yakni Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, tengah melaksanakan sejumlah kegiatan program fisik, diantaranya pembangunan dan perintisan jalan.

Kegiatan TMMD merupakan program TNI untuk membantu pemerintah daerah dalam pemerataan pembangunan serta untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya pedesaan maka peran serta keterlibatan masyarakat sangat diperlukan.

Olehnya itu, Babinsa tidak pernah berhenti berkomunikasi dan melakukan sosialisasi dengan masyarakat desa sasaran program TMMD agar mendukung program TMMD tersebut.

Pjs Pasi Terdim 1424/Sinjai, Kapten Inf Muh Bakri H juga menyampaikan agar para anggota Pra TMMD harus dapat memanfaatkan waktu istirahat untuk selalu berkomunikasi dengan warga, bahwa kegiatan ini tidak lain untuk mereka juga, serta harus melibatkan peran serta masyarakat dalam bentuk pemberdayaan untuk itu melalui TMMD .

Pasiter berharap agar warga berpartisipasi aktif dan berbaur dengan prajurit TNI yang siap menyukseskan berbagai kegiatan sasaran Pra TMMD sampai tuntas.

"Hubungan TNI dan masyarakat harus terbina dengan baik sehingga terwujud kemanunggalan TNI dan rakyat,  kebersamaan prajurit dan rakyat selama ini terjalin dengan baik saya sangat senang melihat indahnya kebersamaan TNI dengan rakyat,” ungkap Muh Bakri, Kamis (04/07/2019).

Seperti yang dilakukan Babinsa desa sasaran TMMD, Serda Basri. Setiap disela-sela waktu istirahatnya menyampaikan kepada warga yang sedang beristirahat bersamanya agar mendukung pelaksanaan pra TMMD dengan semangat karena ini merupakan program dari TNI untuk membantu pemerintah daerah dalam pemerataan pembangunan serta untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya pedesaan. (Rasul)
Don't Miss

News Feed