ads

13 July, 2019

Pertemuan Jokowi dan Prabowo, AYP : Kini Tidak ada lagi 01 dan 02 yang Ada Persatuan Indonesia

Pertemuan Jokowi dan Prabowo, AYP : Kini Tidak ada lagi 01 dan 02 yang Ada Persatuan Indonesia
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Pertemuan antara Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto di stasiun MRT, Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (13/07/2019) mendapat tanggapan dari berbagai pihak, salah satunya Andi Yuslim Patawari (AYP).

Menurut mantan Caleg PPP di Pemilu 2019 lalu tersebut, bahwa pertemuan mereka berdua adalah bukti ketokohan yang mengedepankan kepentingan bangsa diatas segalanya. 

"Sejatinya ini menjadi contoh yang baik bagi kita semua. Pada akhirnya saling merindukan dan tentu ini bisa terjadi karena adanya komunikator yang handal mempertemukan mereka," ujar AYP ke Rakyatsatu.com, Sabtu malam (13/07/2019). 

"Semoga pertemuan ini bisa di terima oleh para pendukung diseluruh nusantara untuk menjaga kedamaian dan mengakhiri pertikaian di kalangan para pendukung. Tidak ada lagi 01 dan 02 yang ada sila 3 Persatuan Indonesia," lanjutnya.

Informasi yang berhasil dihimpun, pertemuan kedua tokoh nasional di Moda Raya Terpadu (MRT) atau Jakarta Mass Rapid Transit untuk meresmikan pemakaian sekaligus menjajal MRT sebagai sebuah sistem transportasi transit cepat menggunakan kereta rel listrik di Jakarta.

Apalagi, Prabowo Subianto, selama ini belum pernah memakai/menaiki sistem transportasi transit cepat menggunakan kereta rel listrik di Jakarta. (Rasul)
Don't Miss

News Feed