ads

05 July, 2019

Personel TMMD dan Rakyat Semakin Semangat Kejar Target Sasaran Kegiatan

Personel TMMD dan Rakyat Semakin Semangat Kejar Target Sasaran Kegiatan
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, SINJAI -
Kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 1424/Sinjai sampai sekarang ini masih terus berlangsung. Hal itu terlihat dari antusias personel Pra TMMD ke-105 TA 2019 Kodim 1424/Sinjai bersama masyarakat Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, Kamis (04/07/2019).


Babinsa Desa Tompobulu Serda Basri  yang merupakan anggota Koramil 1424-01/Sinjai Utara terlihat sangat aktif mulai dari awal di bukanya Pra TMMD hingga mendekati hari dibukanya TMMD.


Kegiatan Pra TMMD yang mengambil beberapa sasaran terus dilaksanakan dengan harapan sasaran dapat selesai bersamaan dengan selesainya kegiatan TMMD ke 105 nanti. 


Kali ini tim Pra TMMD berhasil menyelesaikan sebagian target sasaran fisik, prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) tidak surut semangat dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat.


Masih dalam perintisan jalan di Desa Tompobulu kali ini telah sampai pada tahap pemerataan dan merapikan. Memang sudah ada beberapa sasaran fisik yang hampir mendekati selesai sehingga, sisa waktu yang dimiliki oleh para prajurit akan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memenuhi target selesai tepat pada waktunya nanti.


Sementara itu di lain tempat, kegiatan Pra TMMD yang dilaksanakan di Balle dan dusun Hulo Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo dengan sasaran pelebaran jalan sepanjang 800 meter juga terus berlangsung. 


Dengan sasaran fisik yang sekarang tengah dijalankan adalah melanjutkan perintisan jalan yang dilakukan bersama-sama masyarakat setempat.


Keakrabanpun semakin terlihat mana kala anggota prajurit melakukan pekerjaan bersama sama dengan masyarakat. Hal inilah yang menjadikan hubungan di antara masyarakat dan TNI senantiasa harmonis. TNI merupakan penyemangat tersendiri bagi warga masyarakat dalam turut membantu dan mendukung terlaksananya Pra TMMD.


Meski dihadapkan dengan cuaca yang panas menyengat, pelaksanaan kegiatan Pra TMMD tetap akan terus berlanjut tanpa mempengaruhi mental dan semangat kerja anggota prajurit di lapangan. Karena kegiatan Pra TMMD harus terselesaikan sesuai dengan alokasi waktu yang ditentukan.  (Rasul)


Don't Miss

News Feed